Tangis Pevita Pearce Pecah Merasa Kesal Kala Tak Bisa Lakukan Adegan Fighting di 'Sri Asih'
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Pevita Pearce sendiri mengaku tidak memiliki dasar persiapan apapun untuk melakoni adegan fighting di 'Sri Asih'. Meski begitu, ia tidak pantang menyerah untuk bisa memerankan tokoh Alana alias 'Sri Asih' secara maksimal.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce saat ini tengah membintangi film terbaru Indonesia berjudul "Sri Asih". Seperti yang diketahui, dalam film ini, Pevita berperan sebagai Alana alias "Sri Asih" yang memiliki kekuatan super, sehingga kerap melakoni adegan laga atau fighting.

Rupanya hal tersebut menjadi tantangan dan kesulitan tersendiri bagi Pevita lantaran ia tidak memiliki dasar persiapan fisik sama sekali untuk bela diri. Bahkan, tangis Pevita pecah karena merasa kesal dengan dirinya yang tidak benar dalam melakoni adegan fighting.

"Persiapan fisik, aku punya basic nol fighting, aku enggak pernah fighting, aku enggak pernah koreografi fighting, jadi aku benar-benar dari nol, setiap hari sulit, aku aja setelah menjalankan selama satu tahun, aku masih merasa ini kok berat ya," ujar Pevita dalam video yang diunggah melalui akun Instagram resmi Sri Asih, @sriasihmovie.official, dilihat Jumat (28/10).

Pevita bahkan juga mempertanyakan kemampuan dirinya sendiri dalam bermain di film "Sri Asih". "Sebenarnya gue berkembang enggak sih?" tutur Pevita.


Selain itu, Pevita juga mengaku sempat muncul keraguan hingga rasa takut selama syuting "Sri Asih". "Ada keraguan, muncul rasa takut, rasa takut," ungkap Pevita.

Di samping itu, berdasarkan keterangan dari Faisal dan Erik selaku choreographer fighting Pevita di film "Sri Asih", mengungkapkan segala perjuangan aktris cantik itu. "Ketika kita beri satu teknik, kita latih, dan memang menemukan kesulitan, beberapa kali coba memang, tidak bisa melakukan itu, kesal dengan diri sendiri ya sampai menangis begitu, 'kenapa sih tidak bisa bisa'," ungkap keduanya.

Sementara itu, aktor laga Iko Uwais yang berperan sebagai consultant choreography di "Sri Asih" juga menuturkan bahwa dalam melakoni adegan fighting memang sulit bagi Pevita. Terlebih, dalam membuat koreo fighting, timnya membuat gerakan yang berbeda semuanya, tidak ada yang sama.

"Jangan sampai ada gerakan yang sama, semuanya itu kita bedakan. Apalagi dengan level satu, level dua, level tiga, yang otomatis semakin level tinggi, semakin susah gitu," ungkap Iko.

Meski begitu, Pevita berhasil melalui masalah dan kendala yang dihadapinya, hingga akhirnya "Sri Asih" siap dirilis pada 17 November 2022 mendatang. Sehingga diharapkan film ini nantinya membuahkan hasil yang baik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru