'Sri Asih' Bagikan Momen Penciptaan Di Belakang Layar Jelang Perilisan Film
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Setelah sempat diundur, sang sutradara sebelumnya telah memastikan bahwa 'Sri Asih' akan tayang pada 17 November 2022. Menjelang perilisan film 'Sri Asih', dibagikan cuplikan di balik layar.

WowKeren - Film "Sri Asih" yang sedianya dijadwalkan tayang pada 6 Oktober 2022 lalu, diundur menjadi 17 November 2022 mendatang. Meski penayangannya sempat ditunda, namun sang sutradara sebelumnya juga telah memastikan bahwa "Sri Asih" akan dirilis pada 17 November 2022, dan tidak akan diundur lagi.

Kini, menjelang perilisan "Sri Asih", melalui akun Instagram resminya, @sriasihmovie.official, membagikan momen di belakang layar. "Apa kabar, teman-teman? Kami telah kembali! Kami mengundang kalian buat liat apa yang terjadi di belakang layar Sri Asih! Pantengin terus! DAN, YA. SEE YOU SOON!! 😍" bunyi keterangan pada unggahan tersebut, dilhat Sabtu (22/10).

Pada unggahan tersebut, menunjukkan momen para pemain beserta crew yang bertugas saat menggarap film "Sri Asih". Dalam hal ini, juga menunjukkan setiap proses pembuatan film "Sri Asih" seperti menyiapkan set hingga persiapan para pemain saat akan beradegan.

Photo-INFO

Instagram


Kemudian pada unggahan berikutnya, "Sri Asih" kembali memberikan cuplikan di belakang layar. Namun dalam unggahan kali ini, ada beberapa pemain yang memperkenalkan karakter yang dimainkannya.

"Halo semuanya, perkenalkan, nama gue Jefri Nichol, di sini gua sebagai Tangguh, seorang jurnalis, teman kecilnya Alana/Pevita Pearce/Sri Asih," ujar Jefri.

Kemudian pemain berikutnya yang juga memperkenalkan dirinya beserta karakter yang dimainkannya dalam film "Sri Asih" adalah Christine Hakim. "Saya Christine Hakim, berperan sebagai Eyang Mariani, saksi sejarah yang mengetahui asal usul daripad 'Sri Asih'," terang Christine Hakim.

Lalu ada Surya Saputra yang juga memperkenalkan karakternya di "Sri Asih". "Saya Surya Saputra, saya di sini berperan sebagai Prayogo, bos mafia. Bapaknya Mateo (Randy Pangalila), punya ambisi besar untuk membangun sebuah kota yang lebih baik tanpa adanya orang-orang yang kurang beruntung," beber Surya.

Tidak hanya pemain yang memperkenalkan karakternya di film "Sri Asih", namun juga ada Iko Uwais yang merupakan consultant choreography, mengingat film ini merupakan film laga. Iko Uwais pun menerangkan tugas dari masing-masing tim Uwais yang mengarahkan gerak laga.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru