Joko Anwar Temukan Harta Karun, Ngode Bikin Proyek Baru?
Instagram/jokoanwar
Film

Belum lama ini, Joko Anwar membagikan potret dirinya yang memamerkan koleksi film-film Indonesia yang sukses pada jaman dahulu. Ia bahkan menyebutnya sebagai harta karun.

WowKeren - Sutradara kawakan Joko Anwar belum lama ini membagikan momen saat dirinya membongkar koleksi kaset film-film lama Indonesia. Ia bahkan menyebutnya sebagai harta karun.

Dalam unggahannya di akun Instagram pribadinya, @jokoanwar, Joko Anwar memamerkan koleksi kaset film-film Indonesia yang jaya pada masanya. Joko Anwar pun menyebut film-film tersebut sebagai film terkeren Indonesia.

Akan tetapi, penggemar dan pengikutnya di Instagram justru salah fokus. Dalam hal ini, mereka justru "mencurigai" Joko Anwar yang mengode akan meluncurkan proyek baru.

Photo-INFO

Instagram

"Pamer koleksi apa kasih kode projek berikutnya nih? 😂🔥," ucap netter. Komentar dari netter ini pun dibalas oleh Joko Anwar, namun hanya memberikan emoticon ekspresi tertawa.

Kemudian, ada netter yang meminta agar Joko Anwar membuat film kolosal. "@jokoanwar bang please buat film kolosal bang.. Pasti keren kalo yg buat abang," minta netter.


Di samping itu, pada unggahan Joko Anwar itu juga ramai desakan dari warganet untuk me-remake film-film lama Indonesia tersebut. "Bang coba film LUKISAN BERLUMUR DARAH di remake,waktu gw kecil takut bet liat tu film," tutur netter.

Photo-INFO

Instagram

Bahkan ada netter yang meminta agar Joko Anwar membuat series dari film-film Indonesia itu seperti serial luar negeri. "Semua it dibikin series kek Mutant di Netflix atau Agent Of shield di Disney hotstar pasti keren," ucap netter.

"Kyknya ini kode keras film berikut nih. Remake laga 80an era Barry Prima dan Advent Bangun," duga netter. "Adakah diantara film2 itu yg bakal diremake Bang Jokan? 🤭" tanya netter.

Seperti yang diketahui, Joko Anwar sendiri dikenal sebagai sutradara bertangan dingin. Hal ini dapat dilihat dari dua film horor garapannya yakni "Pengabdi Setan" dan "Pengabdi Setan 2: Communion" yang mendulang kesuksesan.

Bahkan, "Pengabdi Setan" sendiri juga sukses terkenal sampai ke negara tetangga. Sebelumnya, ada aktor dan penyanyi Thailand, Jeff Satur yang mengaku telah menonton "Pengabdi Setan", bahkan merekomendasikan film tersebut bagi pecinta alur cerita horor.

Kemudian, hal tersebut diketahui oleh Joko Anwar, dan ia pun mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Jeff Satur terhadap film "Pengabdi Setan". Hal ini lantas memicu warganet meminta agar keduanya berkolaborasi.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait