Penampilan Jadul Joko Anwar Saat Adu Akting dengan Luna Maya Tak Disangka
Instagram/jokoanwar/lunamaya
Selebriti

Joko Anwar ternyata pernah beradu akting dengan Luna Maya di film jadul tahun 2008. Joko Anwar pun membagikan momen beradu akting dengan Luna Maya di akun media sosialnya.

WowKeren - Joko Anwar baru-baru ini membagikan video lawas dirinya yang langsung mencuri perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, di video itu Joko Anwar tampak beradu akting dengan Luna Maya.

Sebagai informasi, film yang dibintangi Luna Maya itu berjudul "Love" 2008. Di video itu juga, terlihat ada Darius Sinathrya yang diceritakan memiliki hubungan asmara dengan Luna Maya dalam film tersebut. Keduanya memerankan karakter bernama Tere dan Awin.

Tak banyak keterangan yang ditulis Joko Anwar dalam unggahan tersebut. Joko Anwar hanya menyoroti penampilannya saat tampil di film jadul tersebut. "Ehhh... Pernah kinyis-kinyis..." tulis Joko Anwar di Instagram pada hari ini, Jumat (21/10).

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku tak menyadari Joko Anwar pernah muncul di film "Love".


"Baru sadar ada bang joko di film itu," komentar salah satu netter. "Baru tau di film Love ada bang joko mengsedih baru di kasih tau hahhaah," kata netter lain. "Baru sadar kalo dulu bnyk nongol," ucap netter lain.

Sementara netizen lain menyoroti penampilan Joko Anwar. Ada yang tak menyangka jika Joko Anwar dulu terlihat macho.

"Pangling saya liatnya," tutur salah satu netter. "Masih belia ya bang," ujar netter lain. "Waktu itu bang Joko lebih Macho, Tapi sekarang Plontos," tutur netter lain.

Seperti diketahui, "Love" adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Luna Maya memerankan karakter bernama Tere. Sementara Darius Sinathrya memerankan Awin.

Awin seorang penjaga toko buku "Buka Buku" yang menyenangi dunia bibliografi dan bertemu dengan Tere dalam jumpa pengarang di toko tersebut dalam jumpa pengarang di toko tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait