Joko Anwar Ngode Akan Ada Project Baru, Bareng Netflix?
Instagram/jokoanwar
Film

Sebelumnya, Joko Anwar juga sempat men-spill keinginannya untuk menggarap sebuah kasus yang ada di Indonesia. Kini, Joko Anwar tampaknya kembali mengisyaratkan akan hadirnya project baru.

WowKeren - Setelah sukses dengan film "Pengabdi Setan" dan sekuelnya "Pengabdi Setan 2: Communion", kini penulis sekaligus sutradara Joko Anwar memberikan isyarat akan hadirnya project baru. Project barunya ini tampaknya juga akan bekerja sama dengan salah satu platform streaming yakni Netflix.

Adapun isyarat project baru itu disampaikan melalui sosial medianya, seperti Instagram-nya @jokoanwar. "Bikin apa kita, @netflixid?," tulis Joko Anwar di Instagram, dilihat Jumat (26/8).

Photo-INFO

Instagram

Unggahan dari Joko Anwar itu pun lantas mendapat respons dari para akun centang biru. "Bikin rusuh dunia hiburan Indonesia bang...," ujar Tanta Ginting di kolom komentar.

Kemudian Calvin Jeremy pun ikut berkomentar. "Permisi.. Nitip sendal dulu," tutur Calvin. Lalu ada juga Ganindra Bimo yang turut berkomentar, namun hanya menyematkan emoji.


Tak ketinggalan, akun Netflix Indonesia pun turut meramaikan kolom komentar unggahan Joko Anwar tersebut. "Bikin penasaran orang-orang," tulis netflixid.

Sebelumnya, Joko Anwar juga sempat menyampaikan keinginannya untuk menggarap sebuah kasus. Meski begitu, Joko Anwar tidak menjelaskan secara rinci kasus apa yang dimaksudnya.

Sama halnya dengan unggahannya baru-baru ini, pada unggahan yang menyebut keinginannya untuk menggarap sebuah kasus itu pun mengundang rasa penasaran publik. Bahkan tak sedikit yang menebak-nebak akan kasus yang dimaksud Joko Anwar.

Hal serupa, tampaknya juga terulang pada unggahan Joko Anwar kali ini. Banyak warganet yang bertanya-tanya hingga menebak-nebak akan project baru yang akan digarap sutradara bertangan dingin itu.

Tak sedikit dari warganet yang menebak-nebak project baru tersebut terkait dengan film "Pengabdi Setan". "Spin off nya Tari," tulis warganet. "Series Pengabdi Setan 1955 bareng Pak Heru," seru netter lainnya.

Lalu ada juga yang memuji kinerja Joko Anwar. "Diam promosi Pengabdi Setan, bergerak kerja sama netflix. Itu lah Joko Anwar, bukan maen," puji warganet.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru