Joko Anwar Bereaksi Usai Disangka Sutradara 'Ganteng' Pelaku Penamparan, Tweet Lawas Viral
Instagram
Selebriti

Joko Anwar memberi tanggapan usai namanya disebu-sebut sebagai 'sutradara ganteng' pelaku pemukulan terhadap kru perempuan. Alih-alih marah, Joko Anwar malah berkomentar kocak.

WowKeren - Joko Anwar langsung memberi tanggapan saat namanya dikait-kaitkan dengan kabar seorang sutradara ternama yang dirumorkan telah melakukan kekerasan pada kru perempuan. Di mana sutradara yang diduga sebagai pelaku ini menjuluki dirinya sebagai sutradara tertampan, alhasil warganet bertanya-tanya tentang sosok pria tersebut.

Sejumlah warganet di Twitter langsung saja menandai aku media sosial Joko Anwar, yang mereka duga adalah sutradara tampan ini. Mereka menggoda jika sutradara film "Pengabdi Setan 2:Communion" ini adalah pelaku yang diduga telah menampar kru perempuan.

"@jokoanwar lo ya bang yg di maksud??" tanya salah seorang netter. "Emang Joko ganteng?" sahut yang lain. "Ente kadang-kadang ente," ucap lainnya.

Joko Anwar Bereaksi Usai Disangka Sutradara \'Ganteng\' Pelaku Penamparan, Tweet Lawas Viral

Source: Twitter

Mengetahui namanya disebut-sebut sebagai si pelaku, Joko Anwar pun langsung memberikan klarifikasi. Ia membalas candaan warganet tersebut dengan komentar yang menggelitik. Seolah merasa sedih dengan komentar-komentar tuduhan tersebut, Joko Anwar mengatakan, "Jahad."


Komentar singkat Joko Anwar itu pun langsung mencuri perhatian warga Twitter. Dengan mengantongi 103 retweets dan hampir seribu likes.

Di samping itu, warganet juga heboh membahas perihal cuitan lawas Joko Anwar yang ditulis pada tahun 2010 lalu. Cuitan lawas itu sontak membuat warganet terkejut karena Joko Anwar seolah meramal kejadian yang heboh tentang "sutradara ganteng" ini. Mengejutkannya lagi, Joko juga menandai akun Twitter yang diduga adalah sang sutradara, tapi akun tersebut tertulis baru bergabung pada tahun 2022 ini.

Joko Anwar Bereaksi Usai Disangka Sutradara \'Ganteng\' Pelaku Penamparan, Tweet Lawas Viral

Source: Twitter

"Dan ter-PEDE :)) RT *************: byk filmmaker bagus di negeri ini, sy tegaskan saya bukan 1 diantaranya saya adlh SUTRADARA TERGANTENG," tulis Joko Anwar dalam cuitannya.

Warganet langsung menyerbu cuitan lawas Joko Anwar tersebut dengan berbagai komentar. "Tweet 2010 lohh ini wkwkwkwk," kata netter. "Halo mas joko, kami datang dari masa depan untuk membaca twit ini," ujar netizen. "Tapi akun yg di mention kok baru gabung Juni 2022? Emang udh bisa tombol edit kah di Twitter?" seru netter. "Belum bisa. Mungkin yang di mention ganti uname, trus uname nya dipake orang," seru netter. "Akun aslinya kena suspen," tandas lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait