Joko Anwar Bikin Kaget Usai Interaksi dengan Aktor Thailand Ini, Desakan Project Bareng Menggema
Instagram/jokoanwar
Selebriti

Joko Anwar bikin fans sontak terkejut usai notice jika filmnya dibicarakan oleh aktor tampan asal Thailand ini hingga suguhkan sebuah interaksi, auto diminta ‘kolab’.

WowKeren - Joko Anwar baru saja membuat pengguna Twitter heboh bukan main baru-baru ini. Bukan tanpa sebab, ia rupanya memberikan notice terhadap salah seorang aktor Thailand yang membicarakan mengenai filmnya. Ia tak lain adalah aktor tampan bernama Jeff Satur.

Mulanya, Jeff Satur membahas mengenai film yang terakhir kali ia tonton. Jeff langsung menjawab jika ia menyukai film horor dan yang terakhir ia tonton adalah “Pengabdi Setan” karya sutradara Joko Anwar. Bahkan dalam narasi yang beredar, Jeff disebut merekomendasikan film tersebut bagi pecinta alur cerita horor.

Aku sangat suka menonton film horor jadi yang terakhir aku tonton adalah ‘Pengabdi Setan’. Itu adalah film dengan tema menyeramkan dari Indonesia,” ungkap Jeff Satur seperti dalam narasi dan video yang beredar di Twitter.

Rupanya potongan video itu kemudian di-notice oleh Joko Anwar yang membalas melalui sebuah cuitan di Twitter. Joko Anwar langsung balik menyampaikan terima kasih untuk jawaban sang aktor. “Thank you, Jeff!” kata Joko Anwar me-retweet video Jeff Satur.

Joko anwar Bikin Kaget Usai Interaksi dengan Aktor Thailand Ini, Desakan Project Bareng Menggema

Twitter/@jokoanwar


Tak sampai di situ, interaksi Joko Anwar dengan Jeff berlanjut. Tak lama setelah itu, Jeff membalas cuitan Joko Anwar dengan manis dan rendah hati. Ia mengaku sebagai seorang fans kepada sutradara kelahiran Medan ini. “Fans berat di sini,” kata Jeff.

Tentu saja Joko Anwar juga balik membalas ucapan tersebut. Ia mengaku tersanjung dengan pujian yang diberikan oleh Jeff Satur. Kemudian Joko Anwar pun kini balik memuji Jeff melalui salah satu karya musiknya yang berjudul “Comedy”.

Saya merasa terhormat. Comedy adalah salah satu lagu perpisahan terbaik, sangat sinematik,” balas Joko Anwar.

Joko anwar Bikin Kaget Usai Interaksi dengan Aktor Thailand Ini, Desakan Project Bareng Menggema

Twitter/@jokoanwar

Interaksi Joko Anwar dan aktor tampan Thailand ini sontak membuat heboh. Banyak netizen mengaku sangat kaget dan tak percaya saat Joko anwar pertama kali mengunggah video Jeff. Di sisi lain, fans sontak berharap keduanya kelak bisa memiliki project bersama. Terlebih setelah melihat interaksi mereka di Twitter ini, desakan untuk keduanya kolab pun menggema.

Kaget banget,” seru @Tia****. “Bang Joko bisa kali Jeff maen di pengabdi setan 3,” ujar akun @raa******. “WIII COLAB DONG BNG NEXTNYA WKWK,” pinta akun @zsle*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait