Heboh Isu KDRT, Rizky Billar Pernah Sebut Orang Dalam Bisa Jadi Intervensi Bahaya Bagi Rumah Tangga
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar sang suami atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar mengejutkan publik dengan adanya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Lesti dikabarkan sempat menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan dan membuat laporan terkait dugaan tindak KDRT.

Menurut Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Lesti melaporkan Billar sang suami atas dugaan KDRT tersebut. "Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," ujar AKP Nurma saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

Momen masa lalu Billar dan Lesti pun kini kembali disorot. Salah satunya kala Billar menyebut orang dalam sebagai intervensi yang lebih berbahaya di rumah tangga.

Hal tersebut disampaikan Billar kala Ashanty menjenguk Muhammad Leslar Al-Fatih Billar ke rumahnya. Kala itu, istri Anang Hermansyah tersebut sempat memberikan sejumlah wejangan terkait rumah tangga kepada Lesti dan Billar.

"Rumah tangga itu kan naik turun, nanti kadang, nanti lah merasakan. Tapi harus tetap saling menguatkan. Karena kalau bukan kalian, kalau hantaman dari orang lain tuh kadang orang terdekat, orang luar, orang jauh tuh ada aja," ujar Ashanty dalam vlog-nya yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6 pada 28 Januari 2022.


Ucapan Ashanty tersebut lantas diamini oleh Lesti dan Billar yang baru menikah pada 19 Agustus 2021 itu. Billar kemudian mengatakan bahwa yang lebih berbahaya bagi rumah tangga adalah intervensi dari orang dalam.

"Justru yang lebih bahaya tuh intervensi dari orang dalam," timpal Billar.

Ashanty kemudian membenarkan perkataan Billar. Menurut Ashanty, terkadang ada orang dalam yang ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga.

"Betul! Kadang-kadang mungkin maksudnya ikut campur hal ini, hal itu, hal ini, tapi ya kadang-kadang jadinya kalian berdua yang.." ujar Ashanty sambil membuat gestur gelombang dengan tangannya.

Lebih lanjut, Ashanty berpesan agar Lesti dan Billar bisa pintar- pintar dalam membina rumah tangga. Mengingat sebuah pernikahan tidak hanya melibatkan dua orang saja.

"Jadi kalian berdua harus pintar-pintar lah. Apalagi kan nikah bukan hanya berdua, ada keluarga, ada semua. Jadi enggak usah pikirin yang ngomong aneh-aneh lah," tukas Ashanty.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait