Geger Isu Sutradara 'Terganteng' Tampar dan Dorong Kru Perempuan, Siapa?
Selebriti

Seorang Casting Director sekaligus Talent Director, Juandini Liesmita, membocorkan tentang sosok sutradara dengan julukan 'terganteng' yang melakukan kekerasan dan menampar kru perempuan.

WowKeren - Dunia perfilman Tanah Air mendadak diterpa rumor mengejutkan. Salah satu sutradara Indonesia dirumorkan melakukan kekerasan terhadap kru perempuan.

Dugaan atau isu tersebut awalnya diungkap oleh sosok bernama Juandini Liesmita. Wanita cantik yang bekerja sebagai Talent Coordinator dan Casting Director tersebut membocorkan kabar jika sang sutradara telah bersikap kasar pada kru di lokasi syuting.

"Asli ya udah seminggu ini rasanya sesek dada nahan emosi ga bisa keluar karena mandang PH nya & biar ga ganggu produksi shooting. Sekarang shooting sudah selesai, boleh ya aku luapin disini & semoga kalian bisa lebih berhati2 aja kalau kerja sama dengan orang ini," kata Juandini Liesmita di IG Storynya. "Dia menyebut dirinya "SUTRADARA TERGANTENG", tapi mohon maaf ya naudzubillahiminzalik yang gue liat ga ada ganteng2nya dari mulut, perbuatan, dll."


Instagram

Juandini Liesmita

Namun Juandini lantas membocorkan soal alasan sang kru perempuan itu ditampar. Rupanya sang sutradara marah soal baju yang digunakan untuk syuting. Sutradara tersebut tak senang mendengar jawaban sang Telco alias Talent Coordinator hingga akhirnya melakukan kekerasan. Tak cuma menampar dan mendorong, sutradara terganteng itu juga melontarkan makian pada kru Telco itu.

"Berawal di scene pensi, dgn extras ratusan, telco gue dipanggil lalu ditanyalah sama dia udah dengan keadaan emosi, kenapa bajunya begini? Ya dijawab itu baju udah dipilihin sama wardrobe, dia masih ga terima, nanya lagi kenapa bajunya begini gue ga suka sambil marah2, ya telco gue bilang ga tau itu dari wardrobenya, langsunglah DITAMPAR LALU DIDORONG," kata Juandini. "APA PANTES LAKI2 MENAMPAR & MENDORONG PEREMPUAN???? BUKAN HANYA NAMPAR & DORONG, TAPI JUGA KATA-KATA KASAR & DIDENGAR SAMA RATUSAN CREW & EXTRAS DI HARI ITU."

Sejauh ini belum diketahui apakah isu tersebut benar adanya. Selain itu, belum diketahui siapa sosok sutradara yang dimaksud oleh Juandini itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait