Dibongkar Casting Director, Paragon Pictures Sudah Peringatkan Sutradara Sebelum Tampar Kru Cewek
Pexels.com/Emmanuel Benhotons
Selebriti

Casting Director dan Talent Coordinator, Juandini Liesmita, mengapreasiasi pernyataan Paragon Pictures yang mengecam tindakan 'Sutradara Terganteng' terhadap 'C' dan sudah memberikan teguran sebelum insiden penamparan.

WowKeren - Rumor seputar isu "Sutradara Terganteng" menampar kru cewek berinisial C tengah ramai dibahas. Pihak rumah produksi yang diduga mempekerjakan sutradara tersebut, Paragon Pictures, juga sudah buka suara.

"Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman," demikian keterangan di Instagram Paragon Pictures pada 1 September. "Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan. Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau."

Instagram

Reaksi Juandini Atas Pernyataan Paragon Pictures


Setelah Paragon buka suara, casting director dan talent coordinator, Juandini Liesmita, kembali buka suara. Juandini mengungkap pujian atas postingan Paragon. Wanita cantik yang pertama kali membongkar soal dugaan kekerasan sutradara terhadap talent coordinator berinisial C ini mengungkap jika Paragon sebenarnya sudah memberikan peringatan sebelum insiden terjadi.

"Terima kasih Paragon, sebelum kejadian nampar produser-produser Paragon sudah turun tangan untuk memperingati si sutradara tersebut (bukan hanya sekali) tapi mungkin peringatan secara lisan tidak didengar atau dihargai," kata Juandini. "Dari mulai orang itu dan timnya membuat suasana tidak nyaman di grup WA dengan kalimat-kalimat sindiran, produser sudah menegur secara langsung."

Juandini juga mengakui produser Paragon Pictures juga sudah berusaha menemui sang sutradara dan sosok C setelah insiden terjadi. Ia juga membocorkan alasan dirinya buka suara terkait penamparan itu.

"Di saat ada kejadian nampar, produser juga datang langsung ke lokasi, menemui orang itu dan anak aku. Tapi karena keputusan dari anak aku yang minat terus lanjutin syuting, jadi tetap kita lanjut daripada syuting makin molor, makin lama berurusan sama mereka dan jadi ngerugiin banyak pihak," kata Juandini. "Dan setelahnya karena yang kita dengar beredar kabarnya tidak sesuai fakta, jadilah aku buka suara semuanya setelah syuting selesai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru