'Dicut' Paragon Pictures, Attitude Sutradara Terganteng Diduga Bikin Artis Walkout?
Twitter/shandygasella
Selebriti

Isu seputar 'Sutradara Terganteng' masih jadi perbincangan. Setelah diduga menampar kru perempuan, sutradara yang sempat kolabs bareng Paragon Pictures itu juga diduga membuat artis tak nyaman bekerja.

WowKeren - Paragon Pictures mengecam keras kelakuan "Sutradara Terganteng" yang menampar kru cewek berinisial C. Paragon bahkan memilih "cut" kerjasama dengan sutradara tersebut.

"Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman," demikian keterangan di Instagram Paragon Pictures pada 1 September. "Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan. Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau."

Sejauh ini, identitas sang sutradara masih dirahasiakan. Disisi lain, Juandini Liesmita, Casting Director dan Talent Coordinator, mengungkap fakta tak terduga. Ia menyebut jika seorang artis pernah mendadak pergi disaat hendak syuting bersama sutradara yang diduga menampar kru berinisial C.

Instagram

Curhat Casting Directors Soal Attitude Sutradara Terganteng

"Sebelumnya itu gue udah dapat info dari beberapa orang tentang si ganteng itu. Tapi gue berpikiran paling ya cuma mulut aja sama gak ngehargain waktu Pernah denger dia juga mukul/nampar orang produksi cowok. Tapi karena gua gak tahu masalahnya, yang salah siapa ya jadi cuma denger selewatnya aja," kata Juandini. "Tim dia juga pernah bilang, ada artis terkenal lagi syut, terus kamera lagi ngeset, artis itu tiba-tiba pulang."

Juandini lantas mengungkap keterangan manajer dari sang artis yang memilih pergi itu. "Attitude artis itu biasa-biasa aja eh gue denger dari manajernya, ternyata emang udah kacau situasinya di lapangan dan bukan hanya dari mulut manajernya, tapi artis dan manajer lainnya juga cerita," terang Juandini.

Sebelumnya, Juandini juga membocorkan soal sikap sang sutradara ketika bertemu ayah dari C. Disaat ayah sang korban berniat membawa ke jalur hukum, sang sutradara malah emosi dan tak terima.

"Ngamuk naik ke panggung, mukul keyboard properti syuting," kata Juandini. "Dia bilang, 'GUE UDAH DIBAYAR MURAH TERUS DILAPORIN POLISI'. Lalu dia manggil produksi, manggil salah satu pemain, bilang mau balik, bilang segala ada orang asing masuklah ke lokasi bla bla. Ya kalau emang dibayar murah kenapa lu ambil, terus jadi Telco gue yang kena emosu lu dari awal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait