Andibachtiar Yusuf Perdana Buka Suara Soal Isu Sutradara Terganteng Tampar Kru Cewek, Syok?
Instagram/andibachtiar
Selebriti

Sutradara Andibachtiar Yusuf angkat bicara soal isu sutradara terganteng yang menampar kru C. Andi mengungkap pernyataan tak terduga saat ditanya wartawan terkait rumor itu.

WowKeren - Sutradara Andibachtiar Yusuf mendadak jadi bahan perbincangan. Sutradara "Catatan Akhir Sekolah The Series" itu tiba-tiba dikaitkan dengan isu "Sutradara Terganteng" yang menampar kru cewek berinisial C.

Menanggapi rumor tersebut, Andi justru bersikap santai alih-alih syok. Ia masih mempelajari rumor tersebut dan mempersilakan awak media menghubungi pihak pertama yang mengungkap hal itu yakni Juandini Liesmeta.

"Saya lagi pengen tahu banyak nih tentang persoalan ini. Sebaiknya Mbak komunikasi atau minta klarifikasi dulu aja ke yang pertama sebar isunya sih, mungkin malah lebih paham," kata Andi pada Tempo, 1 September. "Waduh, gak tahu juga Mba. Saya pikir hal ini masih level isu socmed sih. Atau coba tanya aja ke Juan atau siapa itu yang pertama post, dia ada di lokasi syuting saat kejadian ngga, kan dia kayaknya paling tahu tuh soal kejadiannya, hehe."

Sementara itu dalam wawancara terpisah dengan detikCom, Andi mengisyaratkan belum bisa bicara banyak soal isu tersebut. Yang jelas dia tak tahu maksud curhatan Juandini lantaran Casting Director-Talent Coordinator itu tak pernah ada di lokasi. Andi juga mengaku kalau ia bukan sosok yang sulit dalam hal pekerjaan.

"Nanti kita ngobrol lagi lebih panjang, saya urus ke legal (dulu)," kata Andi yang akrab disapa Ucup. "Saya nggak tahu juga arahnya ke mana. Dia nggak pernah ada di lokasi. Saya orangnya gampang kalau syuting."


Twitter

Akun Diduga Joko Anwar Berkicau Soal Candaan Diduga dari Andi Bachtiar

Nama Andi dikaitkan setelah beredar kicauan lama diduga dari Joko Anwar. Dalam kicauan tersebut, Joko diduga mengomentari candaan diduga dari Andi terkait julukan "Sutradara Terganteng". Karena kesamaan julukan itulah nama Andi malah jadi terseret. Padahal pihak Juandini maupun rumah produksi tak pernah menyebut nama sang sutradara.

"Dan ter-PEDE :)) RT @andibachtiar : byk filmmaker bagus di negeri ini, sy tegaskan saya bukan 1 diantaranya saya adlh SUTRADARA TERGANTENG," demikian kicauan diduga dari akun Twitter Joko di 2010.

Setelah tweet itu viral, netter membahas kejanggalan username @andibachtiar yang baru aktif Juni 2022. Sedangkan netter lain menduga kalau Andi sudah ganti akun baru sedangkan akun lama telah disuspen.

Sebelumnya, Juandini sudah buka suara soal dugaan sutradara menampar kru perempuan. Ia juga membocorkan reaksi Sutradara Terganteng itu saat ayah dari C berniat membawa ke jalur hukum. Disisi lain, Paragon Pictures juga sudah buka suara dan memastikan sudah "cut" kerjasama dengan sutradara tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait