Aktor 'Game of Thrones' Jack Gleeson Resmi Nikahi Aktris Roisin O'Mahony
Twitter/patsylynch
Selebriti

Aktor 'Game of Thrones' Jack Gleeson resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Roisin O'Mahony di Irlandia. Pastor yang menikahkan keduanya pun membeberkan pernyataan menarik.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor serial "Game of Thrones" yakni Jack Gleeson. Pasalnya, Jack dikabarkan telah resmi menikahi sang kekasih, Roisin O'Mahony. Jack melepas masa lajangnya di usia 30 tahun.

Pasangan itu menggelar pesta pernikahan intim di County Kerry, Irlandia. Pesta pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Kabar pernikahan Jack dan Roisin berembus usai pendeta yang menikahkan keduanya, Pastor Patsy Lynch membagikan sebuah foto melalui laman Twitter-nya. Dalam foto tersebut, tampak Jack dan Roisin saling berpelukan.

Terlihat dari raut wajah mereka bahwa Jack dan Roisin begitu bahagia pasca resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya mengenakan pakaian sederhana. Roisin mengenakan gaun pengantin berwarna putih sembari membawa seikat bunga. Sementara, Jack mengenakan kemeja jeans serta celana panjang coklat.

Photo-INFO

Twitter


"Upacara pernikahan yang sangat sederhana, penuh doa dan khidmat untuk selebriti film Jason Gleeson dan Roisin: Di Gereja Glen," tulis Pastor Patsy Lynch.

Lebih lanjut, Pastor Patsy melakukan wawancara bersama The Irish Independent. Dalam wawancara tersebut, ia mengungkap detail menarik soal pernikahan Jack dan Roisin.

Pastor Patsy mengungkap Jack dan Roisin akan menggelar pesta mewah di Inggris. Sementara di Irlandia, pasangan itu hanya mengucap janji suci pernikahan yang dihadiri keluarga inti dan sahabat dekat.

"Ini adalah upacara pra-pernikahan, upacara yang sebenarnya akan berlangsung di Inggris, tetapi keluarga telah berlibur di sini di Ballinskelligs, The Glen, selama bertahun-tahun dan mereka memiliki begitu banyak kenangan indah di sini," terang Pastor Patsy.

Pastor Patsy menggambarkan semua orang begitu senang dengan pernikahan tersebut. Ia menyebut Jack adalah sosok pria yang baik dan layak mendapatkan wanita baik pula.

"Saya pikir itu adalah kesederhanaan yang menyentuh semua orang, dan semua orang senang dan puas. Semua orang di sini mengenal Jack dan itu menunjukkan bahwa mereka begitu mendukung," pungkasnya. "Ketika saya bertemu dengannya, seolah-olah kami sudah saling mengenal lama. Dia adalah orang yang seperti itu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel