Jojo Siwa Kilas Balik Komentar Kasar Justin Bieber Yang Pernah Diterimanya
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Jojo Siwa kenang komentar kasar Justin Bieber yang pernah ia terima. Lantas apa komentar Jojo dan seperti apa kata-kata kasar yang dilemparkan Justin itu?

WowKeren - Penyanyi Jojo Siwa lagi-lagi mengundang atensi publik. Pasalnya, Jojo mengeluarkan pernyataan langka dan menarik. Pernyataan Jojo itu turut melibatkan musisi tampak Justin Bieber.

Dalam video TikTok terbaru, Jojo mengenang komentar kasar yang pernah ia terima dari Justin Bieber. Yang mana komentar tersebut sempat membuat kesal Jojo. Perseteruan antara Jojo dan Justin itu terjadi sekitar tahun 2018.

Drama dimulai usai Jojo memamerkan mobil, BMW mewah yang baru ia beli. BMW berwarna putih itu disebut sebagai mobil pertama yang berhasil Jojo beli dari hasil keringatnya sendiri.

Namun, Jojo memutuskan untuk memodifikasi mobil tersebut dengan desain sesuai seleranya. Tampil wajah dan nama Jojo Siwa terpampang lebar di bagian kap mobil. Mobil mahal tersebut juga diberi warna-warni menampilkan kesan ceria yang selalu dipancarkan Jojo.

Usai dimodifikasi, Jojo pun membagikan mobil BMW karyanya melalui laman Instagram pribadinya. Jojo terlihat senang dan tampak puas dengan desain yang telah ia rancang.


Namun, Justin mendadak berkomentar di postingan Jojo tersebut. Ia berceletuk bahwa mobil tersebut seharusnya dibakar. Komentar itu bahkan dikirimkan Justin sebanyak dua kali. "Bakar itu," seru Justin.

Jojo yang membacanya ternyata tak terima. Ia kemudian kembali membalas komentar Justin dengan nada yang kesal. "Bakar saja barangmu sendiri," tampar Jojo.

Terkait komentar kasar itu, Justin sempat angkat bicara. Ia mengaku tak bermaksud menyakiti hati Jojo. Suami Hailey Baldwin itu juga meminta Jojo agar tak menganggap komentarnya jahat atau kejam.

"Saya tidak menentang Anda, itu adalah mobil dan warna yang saya tidak suka. Saya sangat berharap Anda tidak berpikir itu jahat atau kejam," klarifikasi Justin.

Photo-INFO

TikTok

Baru-baru ini melalui video TikTok yang viral, Jojo kembali mengenang komentar Justin dan menjadikannya sebagai lelucon. "Apakah saya berdiri di sana dan terlihat bodoh? Tidak, saya mengatakan untuk membakarnya!" seru Jojo.

Jojo juga menamai video TikTok-nya dengan terang-terangan menyebut nama Justin. "POV kamu adalah Justin Bieber ketika aku mendapatkan mobil pertamaku," tulis Jojo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait