Jojo Siwa Buka Suara Usai Pengakuan Sebut Candace Cameron Bure Sebagai Aktris Terkasar Viral
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Jojo Siwa akhirnya klarifikasi pengakuannya soal menyebut Candace Cameron Bure sebagai aktris terkasar yang pernah ia temui. Jojo pun menceritakan alasan dibalik pengakuannya tersebut.

WowKeren - Penyanyi Jojo Siwa belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Jojo mengungkap nama-nama selebriti yang paling kasar, baik hingga menjadi favoritnya.

Dalam video tren TikTok yang viral, Jojo menyebut aktris yang paling kasar yang pernah ia temui adalah Candace Cameron Bure. Ia tak menjelaskan dengan detail tentang pendapatnya namun keluarnya nama Candace Cameron sebagai selebriti yang paling kasar cukup mengejutkan publik.

Terkait pengakuan tersebut, Candace pun sampai menghubungi Jojo secara langsung. Ia menanyakan maksud dari perkataan wanita berusia 19 tahun itu.


Usut punya usut, Jojo ternyata pernah meminta foto bareng pada Candace ketika usianya masih 11 tahun. Entah apa yang terjadi, Candace disebut menolak permintaan Jojo untuk berfoto bersama. Sementara, Jojo kecewa lantaran Candace bersedia foto dengan orang lain, sementara dengannya tidak.

Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Jojo melalui wawancara eksklusif bersama Page Six. Jojo mengklaim bahwa saat itu usianya masih 11 tahun. Meski, Jojo menyebut Candace sebagai wanita paling kasar yang ia temui, bukan berarti perempuan 46 tahun itu aktris terburuk.

"Saya memiliki pengalaman yang sulit ketika saya masih kecil. Saya berusia 11 tahun, dan saya adalah penggemar berat, dan saya ingin berfoto dengannya, dan itu bukan saat yang tepat untuknya," kata Jojo.

Jojo mengatakan bahwa momen ia meminta foto pada Candace mungkin saja tidak tepat. Namun, gadis berusia 19 tahun itu membenarkan bahwa pengalaman seperti itu sulit untuk ia terima terutama ketika umurnya masih 11 tahun.

"Saya pikir itu adalah waktu yang tidak nyaman baginya, dan saya yang berusia 11 tahun sangat bersemangat dan sangat bersemangat," tegas Jojo. "Tetapi itu tidak berarti dia adalah manusia terburuk yang pernah ada. Itu hanya, Anda tahu, itu adalah pengalaman yang sulit bagi saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru