Jojo Siwa Mendadak Potong Rambut Gaya Laki, Penampilan Bikin Pangling
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Jojo Siwa baru-baru ini tampil dengan gaya rambut baru yang sukses buat fans pangling. Penampilan baru Jojo itu dinilai mirip dengan seorang pria, seperti apa?

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris muda Jojo Siwa baru-baru ini mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Bagaimana tidak, Jojo yang dikenal memiliki rambut panjang mendadak memangkasnya menjadi pendek. Jojo bahkan memilih rambut bergaya laki-laki untuk style terbarunya.

Penampilan baru Jojo itu pertama kali dibagikan melalui laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Jojo tersenyum bahagia dan mengabarkan kepada para penggemar bahwa ia telah memotong pendek rambutnya.

BAHAGIAAA," tulis Jojo di kolom caption Instagram-nya, Kamis (7/4).

Tak lama, Jojo kembali muncul dengan tatanan rambut yang sedikit berbeda. Kali ini, Jojo semakin terlihat seperti laki-laki. Potret tersebut ia bagikan melalui Story Instagram.


Photo-INFO

Instagram

Jojo mengaku terobsesi dengan rambut barunya. Aktris 18 tahun itu mengaku masih membiasakan diri untuk memiliki rambut pendek. Mengingat selama bertahun-tahun Jojo berkarier dengan rambut panjang.

"Saya pikir rambut saya mungkin lebih baik dirapikan ke atas dan belakang. itu akan berbeda setiap hari karena saya masih belajar bagaimana melakukannya. Ini jauh berbeda dari rambut panjang. Gila! Aku terobsesi," seru Jojo.

Di sisi lain, Jojo belum lama ini mengumumkan telah memiliki kekasih.Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Jojo melalui wawancara bersama Access Hollywood. "Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya sudah tidak lajang," kata Jojo.

Jojo bahkan bahkan mengaku begitu bahagia dengan status barunya. "Saya dapat memberitahu Anda bahwa saya sangat, sangat, sangat, sangat bahagia," ungkap Jojo.

Sayang, Jojo enggan mengungkap identitas sang kekasih baru. Ia masih merahasiakannya meski telah didesak untuk mengungkapkan identitas sang pacar. Kendati begitu, para fans kompak memberikan selamat kepada Jojo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru