John Park Siap Lepas Masa Lajang, Umumkan Segera Nikahi Kekasih Non Selebriti
Instagram/musicfarmkorea
Selebriti

Penyanyi John Park secara pribadi mengumumkan mengenai rencana pernikahannya bersama kekasihnya yang berasal dari kalangan non selebriti. Atas hal ini ia mendapatkan banyak dukungan.

WowKeren - Kabar bahagia kembali menyelimuti industri musik Korea Selatan. Penyanyi John Park baru-baru ini dilaporkan tengah mempersiapkan diri untuk menikah dengan kekasih non selebritinya.

Secara mandiri dan melalui agensinya, John Park mengumumkan lewat Instagram pribadinya bahwa ia akan segera menikah. Setelah berpacaran selama satu tahun, mereka menikah yang dijadwalkan akan berlangsung pada 12 Juni.

"John Park berencana untuk mengadakan pernikahan dengan tenang karena ini adalah waktu untuk berhati-hati dengan COVID-19," pungkas Music Farm selaku agensi John Park.

"Sepertinya baru kemarin aku debut dengan penampilan bodoh di usia 23 tahun, tapi 12 tahun sudah berlalu. Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan dan cinta dari para penggemar," ujarnya membagikan perasaannya tentang pernikahan dalam sebuah surat tulisan tangan.

"Saya berjanji untuk berbagi masa depan dengan orang yang memberi tahu saya bahwa itu adalah kebahagiaan. Saya sedang mempersiapkan pernikahan dengan hati yang gemetar dan berdebar," katanya.


John Park Siap Lepas Masa Lajang, Umumkan Segera Nikahi Kekasih Non Selebriti

Sumber: Instagram

"Anda mungkin terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tetapi Saya pikir itu juga akan memberkati anda dengan awal yang baru sama seperti kalian selalu mendukung saya dengan kasih sayang. Saya akan hidup bahagia selamanya," tulisnya.

Unggahan manis itu langsung dibanjiri oleh penggemarnya yang memberikan ucapan selamat kepada John Park. "Selamat untukmu, John Park! Sangat bangga," tulis penggemar. "Aku doakan yang terbaik untukmu. Semoga acaranya lancar, John Park," komentar lainnya.

Seperti diketahui, John Park berada di peringkat 20 besar dari program audisi Amerika "American Idol" season 9 pada tahun 2010. Tahun itu, dia menempati posisi kedua di audisi Mnet "Superstar K" di musim 2. Dia memulai debutnya di industri musik pada tahun 2012 dengan mini albumnya "Knock."

Sementara itu, John Park sendiri tidak hanya aktif menjadi seorang penyanyi, ia juga menjadi MC di salah satu acara variety show "Divorced Singles: Birth Of A Family", "The Da Vinci Note" hingga "Secretly Greatly". John Park juga menjadi host di acara variety show hits "The More You Eat with Don Spike".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait