Scott Disick Perkenalkan Kekasih Baru Usai Kourtney Kardashian dan Travis Gelar Pernikahan Palsu
Selebriti

Scott Disick debut red carpet bersama kekasih baru di premier variety show terbaru milik keluarga Kardashian Jenner. Intip penampilan Scott dan sang kekasih baru di laman berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang datang dari Scott Disick mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney Kardashian. Pasalnya, Scott didapati telah menggandeng kekasih baru.

Scott go publik dengan kekasih baru usai bersedia mengikhlaskan Kourtney menikah dengan Travis Barker. Sebelumnya, pria 38 tahun itu mengaku belum rela jika ibu dari anak-anaknya menikah dengan pria lain.

Diketahui, kekasih baru Scott itu bernama Rebecca Donaldson. Scott memperkenalkan Rebecca sebagai kekasih barunya di premier variety show milik keluarga Kardashian Jenner yang disiarkan di Hulu dengan judul "The Kardashians".

Momen itu menjadi debut red carpet Scott bersama Rebecca sebagai sepasang kekasih. Dalam momen tersebut, Scott tampil kece dengan setelan jas hitam. Ia memadupadankan jas hitamnya dengan kemeja putih.

Sementara, Rebecca tampil cantik dengan balutan gaun hitam. Ia memadupadankan gaunnya dengan tas dan heels senada berwarna hitam.


Scott tampak erat menggenggam tangan Rebecca. Begitupun juga dengan Rebecca yang terlihat sama sekali tak canggung saat menyapa para awak media.

Scott memperkenalkan Rebecca sebagai kekasih baru usai kabar pernikahan palsu Kourtney dan Travis mencuat. Seperti yang diketahui, Kourtney dan Travis menggelar pernikahan tak sah di Las Vegas beberapa hari yang lalu.

Sementara itu, sejak Kourtney bertunangan dengan Travis, Scott bertekad pada dirinya sendiri untuk segera menemukan wanita yang tepat yang bisa diajak berhubungan serius. Pria berusia 38 tahun itu juga berencana memiliki banyak anak dengan calon pasangan hidupnya kelak.

Sepertinya, Rebecca Donaldson menjadi jawaban atas rencana baik Scott untuk membangun hubungan yang serius. Fans pun berharap Rebecca menjadi kekasih terakhir dan selamanya untuk Scott.

Scott diketahui baru saja putus dari seorang model bernama Amelia Grey Hamlin. Ia sempat mengira jika Amelia adalah wanita satu-satunya di hidupnya. Namun, kini bapak tiga anak itu harus kembali ke titik awal.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait