Scott Disick 'Respons' Kabar Pertunangan Sofia Richie Putri Lionel Richie Eks Kekasih
Instagram
Selebriti

Scott Disick diduga beraksi terhadap pertunangan sang mantan kekasih, Sofia Richie putri Lionel Richie. Diketahui, Sofia telah dilamar oleh putra keluarga konglomerat.

WowKeren - Kabar pertunangan Sofia Richie putri Lionel Richie telah tersebar luas di masyarakat. Sofia dilamar sang kekasih, Elliot Grainge usai setahun berkencan.

Elliot calon suami Sofia bahkan dikenal berasal dari keluarga terpandang. Elliot diketahui merupakan seorang CEO begitupun juga dengan sang ayah, Lucian Grainge, yang dikenal sebagai pengusaha konglomerat.

Menariknya, mantan kekasih Sofia, Scott Disick seolah bereaksi terhadap kabar pertunangan tersebut. Hal itu diketahui dari postingan terbaru Scott melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan terbaru, Scott tampak tengah asyik bermain speedboat di Miami. Pria 38 tahun itu kemudian menuliskan kalimat "Di 305 panggil saja aku good luck chuck."

Diketahui, istilah "Good Luck Chuck" adalah sebuah film yang populer pada tahun 2007. Film tersebut menggambarkan seorang dokter gigi yang terkena karma lantaran semua mantan kekasihnya telah berkencan dengan pria lain.


Postingan itu kemudian dianggap publik merujuk pada kedua mantan kekasihnya, Kourtney Kardashian dan Sofia Richie yang telah resmi bertunangan. Diketahui, Kourtney juga sudah resmi bertunangan dengan sang kekasih, Travis Barker.

Sementara, Sofia diketahui merupakan mantan kekasih Scott Disick. Bahkan keduanya telah berpacaran selama tiga tahun lamanya. Scott dan Sofia resmi menjadi sepasang kekasih pada 2017 silam. Sayangnya, hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan pada Agustus 2020 lalu.

Diketahui, Sofia dan Elliot pertama kali dirumorkan berkencan pada Januari 2021 lalu. Tak lama setelah rumor itu beredar, Sofia meresmikan hubungannya dan Elliot ke publik pada Februari lalu. Ia juga perdana memposting foto bersama sang kekasih di laman Instagram pribadinya pada akhir Maret lalu.

Elliot sendiri juga dikenal sebagai sosok yang tertutup. Sehingga ia terkesan selalu menjaga kehidupan privasinya dari publik. Hal itu terlihat dari sikap Elliot yang tak pernah mengunggah kehidupan pribadinya di sosial media.

Tak hanya tampan dan kaya, Elliot juga sangat memperhatikan karier pendidikannya. Bagaimana tidak, Elliot sendiri telah menerima gelar Bachelor of Arts dari Boston's Northeastern University.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait