Seo Ye Ji Perkenalkan Le Ra El 'Eve' Untuk Pertama Kalinya, Penampilan Baru Curi Fokus
TV

Siap comeback setelah hiatus tahun lalu, Seo Ye Ji akhirnya memperkenalkan karakternya di 'Eve' untuk pertama kalinya. Penampilan baru sang aktris ternyata sukses mencuri fokus.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Eve" akhirnya mengungkapkan cuplikan dalam sebuah video perkenalan. Kemunculan Seo Ye Ji menyapa fans dalam video tersebut telah bikin heboh banyak penggemar. Seperti diketahui, sang aktris selama ini hiatus sejak terlibat skandal kehidupan pribadi pada Mei 2021 lalu.

"Eve" mengisahkan tentang gugatan cerai 2 triliun won Lee Ra El (Seo Ye Ji) yang menghebohkan Korea. Setelah melihat ayahnya dibunuh dengan tragis, Lee Ra El mempersiapkan balas dendam secara hati-hati selama 13 tahun. Lee Ra El akan melancarkan aksinya dengan bantuan Seo Eun Pyeong (Lee Sang Yeob).

Ada di pihak Lee Ra El, Seo Eun Pyeong sendiri adalah anggota termuda Majelis Nasional Republik Korea. Punya masa lalu pahit di panti asuhan, Seo Eun Pyeong bertekad untuk meninggalkan kehidupan lamanya.

Pada Jumat (22/4), tvN mengunggah video perkenalan "Eve" sekaligus membocorkan proses syuting adegan-adegan di dalamnya. Sosok Seo Ye Ji sebagai bintang utama mewarnai video berdurasi satu menit tersebut. Selain ada potongan adegan Lee Ra El, cuplikan baca naskah pun ikut sematkan.

Seo Ye Ji Perkenalkan Le Ra El \'Eve\' Untuk Pertama Kalinya, Penampilan Baru Curi Fokus

Source: Instagram


"Halo, aku Seo Ye Ji yang memerankan Lee Ra El. Senang bertemu anda sekalian," kata Seo Ye Ji membuka video tersebut.

Dengan rilisnya video tvN tersebut, pertanda Seo Ye Ji segera comeback kian jelas. Kolom komentar di Instagram tvN tak ayal dipenuhi ucapan selamat datang kembali dari fans untuk Seo Ye Ji. Selain itu, penampilan Seo Ye Ji dalam drama ni sukses mencuri fokus penggemar.

Seo Ye Ji Perkenalkan Le Ra El \'Eve\' Untuk Pertama Kalinya, Penampilan Baru Curi Fokus

Source: Instagram

Seo Ye Ji tampil elegan dengan rambut panjang yang terkadang digelung maupun digerai, pakaian-pakaian mewahnya pun tampak berbeda saat bermain di "It's Okay to Not Be Okay". Kali ini garis halus Seo Ye Ji tampak ditonjolkan dengan pakaian-pakaian berwarna netral dan berpotongan sederhana namun tetap elegan. Penampilannya lantas menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial, termasuk Twitter.

"Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El membuatku merinding. Lihat betapa mewahnya," kata salah satu fans. "Astaga Seo Ye Ji sangat, sangat mengagumkan. Aku akan membatalkan rapat untuk menghebohkan era Lee Ra El," sahut fans lain. "Tidak ada lagi Ko Moonyoung, tidak ada lagi Sung Eunyoung juga. Ini Lee Ra El, sangat berbeda. Aktingnya gila hanya dengan ekspresi wajah. Dan kecantikannya sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Ini baru dan segar," ujar yang lain.

Sementara itu, "Eve" akan disiarkan usai drama Lee Kwang Soo dan Seolhyun AOA "The Killer's Shopping List" tamat. Nantikan terus update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait