Keluar Zona Nyaman, Nirina Zubir Putuskan Pindah dari Rumah Penuh Kenangan 12 Tahun
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir dan keluarga memilih keluar dari rumah yang sudah 12 tahun mereka tinggali. Kira-kira apa alasan Nirina memutuskan pindah rumah padahal sudah sangat nyaman?

WowKeren - Nirina Zubir membagikan kabar bahwa ia dan keluarga akhirnya memutuskan untuk meninggalkan rumah yang sudah 12 tahun mereka tinggali. Nirina memperlihatkan sekilas penampakan rumahnya yang sudah terdapat plang tulisan "disewakan".

Ya, Nirina Zubir memilih untuk menyewakan rumahnya ketimbang harus menjual. Ibu dua anak itu mengakui jika ini adalah salah satu keputusan besar yang harus diambil dalam hidupnya.

"Hari ini... plang dengan tulisan rumah kami dikontrakkan terpasang bertepatan di Hari kartini yg mengingatkan na bahwa perempuan juga bisa mengambil keputusan besar dalam berkeluarga dan tetap menjadi contoh yg baik dalam kehidupan," tulis Nirina dalam unggahan Instagram, Kamis (21/4).

Meski berat harus meninggalkan seluruh kenangan di rumah tersebut, namun Nirina tidak menyesal. Ia merasa memang sudah saatnya untuk keluar dari zona nyaman.

"Na meresapi perkataan itu dengan mengambil langkah keluar dari zona nyaman tuk pindah dari rumah yg sudah kami diami selama lebih dari 12 tahun terakhir ini," tuturnya.


Keluar Zona Nyaman, Nirina Zubir Putuskan Pindah dari Rumah Penuh Kenangan 12 Tahun

Instagram

Sayangnya, Nirina tak memberi tahu apa alasan jelasnya ia dan keluarga pindah dari rumah tersebut. Begitu pula dengan kemana mereka akan tinggal setelahnya.

Tak bermaksud menyembunyikan, namun aktris 42 tahun ini mengaku akan mengungkap semuanya di video YouTube terbarunya nanti. Ia meminta para penggemar dan netizen untuk menunggu sampai videonya tayang. Di sana Nirina akan mengupas tuntas mengenai alasannya memilih pindah.

"Stay tune di youtube na ya teman2. Sabar kalau tayangnya lama ya, karena ini personal sekali. Jadi ngeditnya pun menggunakan rasa sepenuh hati," kata Nirina Zubir.

Tak lupa Nirina meminta restu agar ia dan keluarga bisa memulai hidup baru di rumahnya yang baru pula nanti. "Minta doa restunya ya teman2 untuk pengalaman hidup baruku, thank you," tutupnya.

Kabar baik ini langsung disambut antusias oleh para netizen. Mereka turut mendoakan Nirina sekeluarga agar selalu bahagia dan betah di rumah barunya nanti.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru