Mantan Suster Kiano 'Artis' FYP TikTok, Wajah Cantik Saingi Paula Verhoeven?
Instagram/safitri5636
Selebriti

Sosok Suster Rahma kini 'naik kelas' jadi artis dadakan di TikTok. Ramai diperbincangkan hingga videonya ditonton ratusan ribu dan jutaan kali, Kecantikan wajah dari mantan suster anak Paula Verhoeven, Kiano, itu juga mencuri perhatian.

WowKeren - Sosok Rahma Safitry kini sukses jadi FYP di TikTok. Ia bak naik kelas menjadi seleb dadakan pasca ramai dibahas soal keluar dari pekerjaannya sebagai pengasuh Kiano, putra Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Di sejumlah video, Rahma memperlihatkan gaya enerjik dan pamer senyuman manis. Tak dipungkiri, sejumlah video Rahma direspon positif oleh netter.

Ia juga sempat mengunggah video terkait Kiano. Dalam video, Kiano terlihat sedang minum susu. Rahma pun curhat kalau ia kangen pada Kiano.

TikTok

Video TikTok Sus Rahma

Tak cuma itu, Rahma agaknya memiliki bakat modelling. Di sebuah akun, terkuak foto-foto Rahma bak sosok model. Tak kalah dari Paula sang mantan majikan, Rahma juga terlihat keren ketika berpose di depan kamera.


Dalam salah satu foto, Rahma tampak tampil cantik memakai seragam SD. Ia kala itu merayakan HUT RI pada Agustus 2020.

"Dirgahayu Indonesia serta hatiku🇮🇩," kata Rahma dalam balutan busana serba merah putih. Di foto lainnya, Rahma tampil kece memakai kaos hitam dan jeans. Ia terlihat berpose natural layaknya model profesional.

Melihat gaya kece Rahma, netter langsung memberikan pujian. Ia juga memicu simpati publik karena dihujat usai pindah kerja.

"Kayak idol," tutur netter. "Hay Sus... Sehat-sehat ya Sus di tempat mommy Monica. Di yt kak Baim banyak yg fitnah n jelekin Sus, mama Pau n onty Zea nih. Aku komen jangan suudzon malah di serang abis2an. 😢," tutur netter. "Cantiknya damage, seru netter.

Sebelumnya, Rahma sempat digunjing gak betah kerja pada Baim dan Paula. Tuduhan itu malah membuat Rahma dicap play victim dan centil pada Baim.

"Dasar suster playing victim. Kalau sama Mama Pau Diam, sama Papa Wong centil. Puas lo," kata haters. "Masih banyak banget yang hujat. Itu alasan aku gak bisa DM kalian semua. Gak kuat Jika membuat hati anda senang, lakukankanlah," seru Rahma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru