'Digunjing' Gak Betah Karena Paula-Chelzea, Foto Eks Suster Kiano Prewed Cantik Ikut Disorot
Instagram/safitri5636
Selebriti

Suster Rahma santer diisukan keluar karena kecewa atas sikap Paula dan Chelzea. Tak cuma diterpa isu miring, Suster Rahma juga dipuji saat sesi prewedding.

WowKeren - Sosok Suster Rahma Safitry jadi sorotan publik pasca keluar dari pekerjaan, Banyak yang curiga kalau Rahma keluar dari pekerjaan dan meninggalkan Kiano putra Baim Wong itu bukan karena menikah tapi faktor tak betah akibat hal lain.

Di TikTok, suster yang dulu mengasuh Kiano itu sempat terciduk julid. Ia sempat menyindir soal circle bermuka dua dan suka menjilat.

"Ngeri ah, kalau sekarang kalau bikin story, terus ada yang screenshot terus laporan," demikian video TikTok dari Rahma. "Ga perlu rajin kerja mah, menjilat lebih baik😂uppsss🤭 #fypシ #sindiran #fyp."

"Lihat circleku penuh dengan drama, di depan baik, di belakang menghina.setiap hari kusenyumi saja. semoga cepat, dia dapat azabnya amin," demikian unggahan video Rahma lainnya. "Gaboleh jahat yah bestaiiii🤫#sindiran #fypシ #Sefleksibelitu."

Tak cuma itu, Rahma juga seolah galau karena merasa terabaikan. Ia juga mengingatkan untuk tak memiliki sifat pendengki.


Instagram

Suster Rahma Diduga Keluar Karena Tak Betah

Meski tak menyebut nama, netter mengungkap isu kalau Rahma tidak betah karena sikap Paula Verhoeven dan Chelzea Verhoeven. Netter menduga Paula lebih memihak Chelzea yang sebelumnya dihujat iri lantaran Suster Rahma dipuji lebih bisa mengajari Kiano.

"Kek nya permasalahan nya ada di adik paula..gak mngkin juga paula mau bela sus nya ya pasty bela adik nya," seru netter. "Haaa kek ada sesuatu gak sih sampai sus nya kek serba salah posisi nya," kata netter.

Instagram

Suster Rahma Prewedding

Saat ini Suster Rahma belum buka suara atas isu tersebut. Yang pasti, ia saat ini sudah bekerja lagi sebagai pengasuh di keluarga Monica Soraya Hariyanto. Tak cuma itu, Suster Rahma kabarnya juga sedang mempersiapkan pernikahan.

Dalam video, terkuak kalau Rahma sempat menjalani sesi prewedding. Tak dipungkiri, Rahma memiliki aura calon bintang. Ia terlihat cantik nan anggun ketika memakai busana tradisional. Tak cuma itu, Rahma juga tampil menawan memakai seragam SD ketika sedang prewedding dengan rambut dikepang dua. Kecantikan Rahma yang bak sosok artis itu menuai pujian dari netter.

"Ternyata susternya kiano cantik banget semoga lancar ya pas acara pernikahan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," kata netter. "Semakin glowing jadinya," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru