Putra Ayus dan Ririe Fairus Alami Luka Bakar di Tangan Gegara Petasan, Begini Kondisinya Terbaru
instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus kabarkan mengenai kondisi tangan sang putra yang sempat mengalami luka bakar akibat petasan, begini kata mantan istri Ririe Fairus sekaligus terkait kejadiannya.

WowKeren - Ririe Fairus baru-baru ini kembali menjadi sorotan saat membagikan momen di hari bahagia ulang tahun sang putra kedua. Pasalnya kala itu Ririe Fairus terlihat kembali membagikan kebersamaan dengan Ayus Sabyan sang mantan suami. Meski telah bercerai, Ririe dan Ayus memang masih menjalin hubungan dan komunikasi dengan baik demi anak-anak mereka.

Namun rupanya di tengah momen bahagia tersebut sempat terjadi insiden yang tak menyenangkan. Putra sulung Ririe dan Ayus, Bian, dikabarkan sempat mengalami luka bakar akibat petasan.

Kejadian ini diketahui langsung dari unggahan Insta Stories milik Ririe Fairus. Ia nampak menunjukkan kondisi tangan putranya yang mengalami luka bakar. Nampak ada bagian sedikit menghitam di sebelah jari jempol hingga melepuh di beberapa bagian tangan lainnya.

Ririe Fairus lantas menceritakan kejadiannya. Ia menyebut bahwa kembang api yang bisa dipegang justru meledak saat masih di tangan sang putra. “Nah ini tragedinya, abang bian main petasan kembang api di pegang dan meledaknya di tangan,” cerita Ririe Fairus seraya menambahkan emoji menangis.

Putra Ayus dan Ririe Fairus Alami Luka Bakar di Tangan Gegara Petasan, Begini Kondisinya Terbaru

Insta Stories Ririe Fairus


Lebih lanjut pada unggahan lainnya terdengar Bian yang menangis saat sang ibu megoleskan obat di tangannya. Sementara Ayus Sabyan merangkul dan menenangkan putranya tersebut.

Kejadian ini tentu membuat banyak publik khususnya fans Ririe Fairus ikut khawatir. Mantan istri Ayus kemudian mengungkapkan kondisi terbaru dari tangan sang putra yang sempat mengalami luka bakar tersebut. Beruntungnya menurut Ririe luka di tangan Bian kini sudah mulai mengering.

Masyaallah ante online banyak yang nanyain abang bian. Alhamdulillah luka bakarnya sudah mulai kering nih,” jawab Ririe Fairus saat ditanya netizen soal kondisi terkini tangan sang anak yang alami luka bakar.

Di sisi lain adik Ayus Sabyan pun ikut berkomentar. Adik Ayus, Nova yang ikut sedih mendoakan agar luka di tangan sang keponakan bisa segera sembuh.

Kita nggak pernah tahu kapan musibah akan datang. baru saja senang-senang ultah Ben, beberapa jam kemudian Bang Bi....... Get well sayang,” ujar Nova.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait