Ririe Fairus Diduga Pamer Pacar Baru, Ayus Sabyan Kena Sentil
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Cerai dari Ayus Sabyan, Ririe Fairus sukses bikin heboh warganet usai bagikan momen berdua dengan seorang pria tampan yang diduga adalah kekasih barunya. Benarkah?

WowKeren - Ririe Fairus berhasil mengejutkan jagat maya baru-baru ini. Pasalnya mantan istri Ayus Sabyan ini diduga telah memiliki sosok tambatan hati baru.

Dugaan itu rupanya mencuat lantaran postingan Ririe Fairus di akun media sosial pribadinya. Terlihat ia membagikan postingan bersama dengan seorang pria tampan.

Ririe Fairus dan pria yang tak diketahui namanya ini rupanya membuat video TikTok bareng. Terlihat dalam video, pria tampan tersebut sempat malu-malu menunjukkan wajahnya ke kamera.

Hingga pada akhirnya, ia berani menunjukkan seluruh wajahnya ke kamera. Namun dugaan keduanya pacaran seolah terbantahkan usai baik Ririe Fairus dan si pria kompak menyanyikan penggalan lirik lagu Justin Bieber yang berjudul "Baby".

Pasalnya keduanya kompak menyanyikan lirik "We're just friends" secara bersama-sama. Hal itu seolah menunjukkan bahwa keduanya tak memiliki hubungan spesial, melainkan hanya sebatas teman.


Akan tetapi, Ririe rupanya kembali membagikan video lain saat berdua dengan pria tampan itu. Keduanya pun tampak salah tingkah alias salting dalam video tersebut.

Netter menduga kuat jika Ririe Fairus memiliki hubungan spesial dengan si pria. Netter pun menyebut bahwa keduanya cocok satu sama lain. Bahkan ada beberapa netter yang menyebut wajah Ririe dan si pria mirip yang diduga merupakan pertanda jodoh.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyeret nama Ayus Sabyan. Netter rupanya menyentil Ayus yang parasnya dinilai kalah jauh dari pria yang ada dalam video Ririe Fairus itu.

"Kak riri jadi lebih cantik dan terlihat muda masyaallah, cocok," tulis akun @tr*****ut. "Ini salah satu yang dinamakan 'rencana Allah jauh lebih indah'," komem akun @an*****un.

"Berlipat lipat gantengnya dari pada yang kemarin," seloroh akun @*****euis. "Nah ini baru buang batu bata dapetnya berlian. Allah gak tidur ya kak ri," imbuh akun @re*****ri.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru