Ririe Fairus Pamer Momen Mandi di Bathup, Paras Makin Cantik Glowing Bikin Salfok
Instagram/riririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus memperlihatkan video tengah asyik menikmati pemandangan alam dari bathup. Unggahan mantan istri Ayus Sabyan berikut ini langsung diserbu netizen.

WowKeren - Ririe Fairus mengunggah potret terbaru Instagram yang sukses menyedot perhatian netizen. Mantan istri Ayus Sabyan ini memperlihatkan momen bersantai di sebuah bathup. Dari lokasi yang ditandai, Ririe sedang berada di Lembang, Bandung.

Ibu dua anak itu tampak melempar senyum ke arah kamera. Di kesempatan itu, Ririe membalut rambutnya dengan handuk putih. Ia juga terlihat memakai manset warna hitam.

Perempuan pemilik nama asli Eri Fitriyah ini tampak begitu menikmati pemandangan sejuk kota Lembang dari dalam bathup. Ririe juga terlihat memegang sebuah cangkir minuman untuk melengkapi momen bersantainya.

Selain itu Ririe menyertakan video singkat memperlihatkan keindahan momen santainya dengan latar pemandangan indah. "Jangan lupa mandi sore ayang," tulis Ririe Fairus di Instagram pada Kamis (25/8).


Postingan Ririe langsung diserbu beragam komentar dari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka memuji kecantikan Ririe yang makin cantik dan glowing.

Ririe Fairus

Instagram

"Kok lucuuu gemesa," kata Shandy Purnamasari. "Kka riri tamba cantik," sambung akun @lia***. "Ka riri makin kesini makin cakep. Wktu tau awal2 biasa aja liatnya. Skrng makin cakep aja," komentar akun @salma***. "Mbk riri makin glowing,makin cantik," imbuh akun @ria***. "Makin cantik posisi vibes banget," seru akun @triyan***.

Sementara itu ada juga netizen yang masih menyentil Ayus Sabyan yang menyia-nyiakan Ririe Fairus. Bahkan ada pula netizen yang memandingkan Ririe dengan Nissa Sabyan, wanita yang disebut-sebut orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Aduhhhh apa kabar org yg nyia nyiain yah," komentar akun @okfe***. "Mantan cuaminya pasti nyeselll," ujar akun @mama***. "Banyak cw yg pisah dari pasangannya rata2 makin glowing. Artinya si cw makin bahagia tanpa beban lepas bebas sehat2 kak ," tambah akun @pic***. "Bahhh ini mahh cantik cantik cantikk bgttt, yg dsna mahh kalahhh jauhh," imbuh akun @bah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait