Jadwal Tayang 'Alchemy Of Souls 2' Dirilis, Go Yoon Jung Fix Gantikan Jung So Min?
Naver
TV

Jung So Min memerankan karakter Mu Deok, yang di dalam tubuhnya terdapat dua jiwa yakni milik Nak Su (Go Yoon Jung) dan jiwa aslinya sebagai putri tertua keluarga Jin yang hilang ingatan.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" kini masih menyisakan dua episode pamungkas. Drama populer tvN yang memasangkan Jung So Min dan Lee Jae Wook ini dijadwalkan akan tamat pada Minggu (28/8) mendatang.

Menariknya, tim produksi "Alchemy Of Souls" kini sudah disibukkan dengan produksi season 2. Menurut berita yang dirilis pada Jumat (26/8), syuting season kedua untuk drama yang juga dibintangi Hwang Minhyun ini akan berakhir kisaran musim gugur.

Laporan media juga membenarkan rumor yang selama ini beredar bahwa Jung So Min akan digantikan oleh aktris Go Yoon Jung. Dikatakan bahwa Jung So Min tidak akan muncul di season dua dan alasannya akan diperlihatkan di drama pada episode 20 nanti.

Laporan ini ditanggapi oleh perwakilan drama "Alchemy Of Souls" yang mengatakan, "Bagian 2 dari 'Alchemy of Souls' akan tayang pada bulan Desember. Masih ada dua episode lagi (soal pergantian pemain), jadi sulit untuk menjawabnya karena akan menjadi spoiler."


Dalam "Alchemy Of Souls" sendiri, Jung So Min memerankan karakter Mu Deok, yang di dalam tubuhnya terdapat dua jiwa yakni milik Nak Su (Go Yoon Jung) dan jiwa aslinya sebagai putri tertua keluarga Jin yang hilang ingatan bernama Jin Bu Yeon.

Kabar Go Yoon Jung bakal menjadi pemeran utama "Alchemy Of Souls 2" pun memicu kebingungan di kalangan penonton. Pasalnya sejauh ini, penonton diberikan informasi bahwa tubuh Nak Su yang jiwanya berpindah sudah dibakar.

Kebingungan para penonton itu kemungkinan akan terjawab pada episode terakhir "Alchemy Of Souls". Atau tim produksi drama bisa memberikan akhir menggantung soal nasib Nak Su hingga nantinya season kedua akan tayang.

Sementara itu, "Alchemy Of Souls 2" sejauh ini menuai respons positif dari para penonton dengan rating tertinggi mencapai 9,2 persen. Season kedua nantinya hanya akan memiliki 10 episode saja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait