Sesama Jenis, Kang Tae Oh dan Jang Dong Yoon Lakukan Ini Jelang Syuting Ciuman 'The Tale of Nokdu'
KBS2
TV

Kang Tae Oh turut membicarakan adegan ciumannya dengan Jang Dong Yoon di 'The Tale of Nokdu' saat tampil di 'Entertainment Company Live' belum lama ini. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Kang Tae Oh muncul sebagai bintang tamu "Entertainment Company Live" yang tayang belum lama ini. Dalam kesempatan ini, dia turut membicarakan adegan ciumannya dengan Jang Dong Yoon di drama "The Tale of Nokdu".

Adegan ciuman itu sempat menghebohkan publik karena dilakukan oleh sesama pria, meskipun karakter Jang Dong Yoon sedang menyamar sebagai wanita. Kini, adegan tersebut kembali mencuri perhatian usai popularitas Kang Tae Oh meningkat berkat "Extraordinary Attorney Woo".

Kang Tae Oh pun turut mengomentari kembali viralnya ciuman tersebut. Mengenai persiapannya untuk adegan tersebut, Kang Tae Oh berkata, "Aku menyiapkan bibirku dengan lip balm untuk adegan itu."

Saat ditanya apakah Jang Dong Yoon melakukan persiapan khusus, Kang Tae Oh menjelaskan, "Aku perhatikan dia makan permen yang rasanya seperti ginseng merah. Dia menyukai itu."

"Jadi kupikir itu sebabnya dia sangat energik saat kami syuting adegan itu. Itu semua berkat ginseng merah," ujarnya hingga membuat semua orang tertawa.


Sesama Jenis, Kang Tae Oh dan Jang Dong Yoon Lakukan Ini Jelang Syuting Ciuman \'The Tale of Nokdu\'

Source: KBS

Kang Tae Oh sendiri sempat memenangkan penghargaan Best New Actor di KBS Drama Awards 2019 untuk perannya dalam drama tersebut. Mengenai hal ini, dia berkata, "Selain memenangkan penghargaan, aku sangat menikmati proses syuting."

"Aku mencintai karakterku Yool Moo lebih dari siapapun. Drama itu meninggalkan kenangan indah dalam diriku," imbuh aktor kelahiran 1994 tersebut.

Terakhir, Kang Tae Oh berbicara tentang wajib militer yang akan segera dijalaninya. "Aku akan segera mendaftar di militer. Aku akan memastikan untuk kembali dalam keadaan sehat dan bekerja untuk mengesankan (kalian) sekali lagi," pungkasnya.

Sementara itu, "The Tale of Nokdu" merupakan drama Senin - Selasa malam KBS yang tayang pada tahun 2019 lalu. Selain Kang Tae Oh dan Jang Dong Yoon, drama ini juga dibintangi oleh aktris cantik Kim So Hyun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait