Adegan 'Romantis' Kang Tae Oh dengan Aktor Pria Ini Jadi yang Paling Ikonik?
TV

Kang Tae Oh telah melakukan banyak adegan romantis dengan sejumlah aktris lawan mainnya di drama. Namun, salah satu yang tak terlupakan sepertinya ia lakukan dengan aktor.

WowKeren - Karakter Lee Jun Ho dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" sukses mengantarkan aktor Kang Tae Oh pada ketenaran. Bakat, karisma dan visual menawan Kang Tae Oh pun sukses mencuri hati para penikmat Kdrama di seluruh dunia.

Setelah popularitas "Extraordinary Attorney Woo", netizen pun telah mengunjungi kembali beberapa Kdrama yang dimainkan Kang Tae Oh di masa lalu. Melihat kembali momen-momen berharga dengan lawan mainnya.

Di masa lalu, ia memiliki beberapa garis romantis ikonik dengan beberapa aktris terbaik di industri Kdrama. Ketika ia membintangi K-Drama "Run On" misalnya. Chemistry dengan Sooyoung Girls' Generation pun sukses merebut hati para netizen, di mana adegan ciuman mereka membuat para penggemar pingsan.

Secara khusus, satu ciuman baru-baru ini ditinjau kembali setelah popularitas "Extraordinary Attorney Woo". Itu adalah adegan bromance-nya di drama "The Tale of Nokdu".


Adegan bromance Kang Tae Oh (Cha Yool Moo) dengan lawan mainnya, Jang Dong Yoon juga tak kalah mencuri perhatian. Dalam alur cerita, karakter Jang Dong Yoon (Jeon Nok Du) menyamar sebagai seorang wanita kebetulan naksir pada karakter Kang Tae Oh.

Dalam salah satu adegan, setelah mengakui perasaannya terhadap Lord Yul Mu (karakter Kang Tae Oh), Jang Dong Yoon mencium Kang Tae Oh. Tak hanya membuat karakter lain di scene itu terkejut, para penonton pun juga dibuat kaget.

Bahkan adegan itu cukup untuk membuat internet gempar ketika pertama kali dirilis. Sementara rekaman bts dari adegan itu juga sukses membuat netizen terhibur. Jang Dong Yoon tampaknya mempersiapkan adegan itu dengan matang dan serius.

Kang Tae Oh bahkan membuat hati berdebar setelah mengungkapkan bahwa itu adalah ciuman pertamanya dalam sebuah drama sejarah. Memastikan untuk menjaga Jang Dong Yoon sebelum adegan itu. Tampaknya interaksi bromance tersebut menjadi salah satu adegan ciuman paling ikonik yang pernah dilakukan Kang Tae Oh.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru