Kasih Dukungan, Ririe Fairus Bongkar Kesan Pertama Ketemu Lesti Kejora
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus rupanya ikut memberikan dukungan untuk Lesti Kejora yang diduga mengalami KDRT. Ririe pun membongkar sifat yang dimiliki oleh Lesti Kejora saat pertama kali bertemu.

WowKeren - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora belakangan ini mendapat banyak sorotan dari publik. Sejumlah publik figur pun menyampaikan dukungan untuk Lesti Kejora di akun media sosial masing-masing.

Salah satu orang yang ikut menyampaikan dukungan itu adalah mantan istri Ayus Sabyan, Ririe Fairus. Melalui akun Instagram pribadi, Ririe Fairus membagikan foto kebersamaan dengan Lesti Kejora. Di foto itu, Ririe Fairus dan Lesti Kejora berpelukan satu sama lain.

Mengiringi unggahan itu, Ririe Fairus kembali mengenang momen pertama kali bertemu Lesti Kejora. Ririe menyebut Lesti Kejora merupakan sosok yang sangat ramah. Bahkan, Lesti disebut menyapa Ririe Fairus terlebih dahulu.

"Si baik hati @lestykejora pertama kali ktmu bener2 ramah banget, dan dia pun yg negor aku duluan. Dd pasti kuat," tulis Ririe Fairus di Instagram pada hari ini, Sabtu (1/10).


Postingan Ririe Fairus itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka juga beramai-ramai memberikan dukungan untuk Lesti Kejora.

"Semangat sehat kuat KEJORA Kuuu," komentar salah satu netter. "Dlu smpet ngfans krna suara nya juara bgt, bgtu sama si itu jd ga lagi. Dan skrg aku turut sedih atas kjdian yg mnimpa lesty, kuat nya geulis," kata netter lain. "SMG kalian berdua kedepanya mnemukan kbhgiaan sejati untuk slmanya..kalian wanita2 yg hebat kuat," ucap netter lain.

Seperti diketahui, Lesti Kejora melaporkan sang suami, Rizky Billar ke polisi usai diduga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Pengacara Lesti Kejora, Sandy Arifin pun sempat mengungkapkan kondisi sang klien saat melaporkan Rizky Billar.

"Pada saat waktu malam itu saya menemani, yang bersangkutan, Dede memang keadaan kondisinya lemas," kata Sandy Arifin. "Ya yang saya lihat memang kondisinya lemas. Gimana sih orang sakit."

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait