Sudah Cerai, Ririe Fairus Bongkar Alasan Masih Hubungan Baik dengan Ayus Sabyan
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus telah resmi bercerai dari sang mantan suami, Ayus. Meski telah bercerai, Ririe Fairus mengungkapkan alasan masih berhubungan baik hingga saat ini.

WowKeren - Ririe Fairus telah bercerai dari sang mantan suami, Ayus Sabyan. Ririe Fairus pun sering disebut makin glowing setelah bercerai dari sang mantan suami.

Terkait hal tersebut, Ririe Fairus mengaku merasa bersyukur. Meski begitu, Ririe Fairus merasa biasa saja dan tidak seperti yang dikatakan oleh banyak netizen.

"Orang-orang bilangnya makin glowing, tapi aku ngerasa biasa aja, tapi kalau dibilang begitu alhamdulilah bersyukur," ungkap Ririe Fairus saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Selain itu, Ririe Fairus mengakui dirinya menikmati peran sebagai orangtua tunggal. Kini, Ririe Fairus fokus mengurus buah hatinya. "Sekarang aku fokus ke anak-anak, jadi sekarang enjoy aja ngejalaninnya," kata Ririe Fairus.

Sebagai informasi, Ririe Fairus dan Ayus menikah pada 13 Oktober 2012. Dari pernikahan itu, Ririe Fairus dan Ayus dikaruniai dua anak, yakni Sabian Ibni Sakhy dan Sabian Ben Zidane.


Namun, pernikahan Ririe Fairus dan Ayus harus berakhir dengan perceraian. Ririe dan Ayus telah resmi bercerai pada 24 Maret 2021. Sebelumnya, terdapat isu perselingkuhan di dalam rumah tangga mereka.

Meski sudah bercerai, Ririe Fairus masih menjalin hubungan baik dengan Ayus. Keduanya bahkan bertemu pada Lebaran lalu. Hal ini lantaran mereka harus mengurus buah hati mereka bersama.

"Sampai sekarang (hubungan) baik banget. Hubungan soal anak sih," tutur Ririe Fairus. "Jadi, sampai kapanpun akan terus baik karena ada anak."

Setelah bercerai, Ririe Fairus tentu harus mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati. Kendati begitu, Ririe Fairus mengaku tak pernah khawatir. "Rezeki sudah Allah atur ya. Mau ke pelosok mana pun pasti akan dapat," pungkas Ririe Fairus.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait