Video Raffi Ahmad Dingin ke Nagita Saat Offcam Viral, Sindiran Asisten Nia Ramadhani Terbukti?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Raffi-Nagita

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali disentil isu gimmick mesra ditengah hebohnya rumor perselingkuhan. Beredar video Raffi terkesan tak fokus ketika Nagita ingin bicara dan diperlakukkan mesra oleh sang suami.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai couple goals. Namun semenjak isu selingkuh Raffi dengan asisten keuangan Mimi ramai dibahas, rumah tangga pasangan Raffi dan Gigi malah diisukan retak.

Bukan cuma itu, Raffi dan Gigi dinilai sekedar pencitraan semata. Meski selalu mesra di sosial media dan vlog, Raffi diduga memperlihatkan sikap dingin kepada sang istri.

Dalam video yang berbedar, Raffi terkesan tidak fokus ketika Gigi sedang asyik bicara. Ia seolah menerawang dan memikirkan hal lain tanpa menyimak omongan sang istri. Di video lainnya, Raffi juga cenderung cuek ketika dipeluk Gigi. Sikap Raffi itu membuat netter makin curiga.

Instagram

Raffi Ahmad Diduga Cuek Pada Nagita

"Kali ini mau lihat mama gigi lebih tegas kalo itu benar benar terbukti semuanya," tutur netter. "Percuma jg pamer kemesraan bikin ngiri,,kalo cm buat pengalihan biar istrinya g sadar punya yg lain RafiĀ²,,dh punya istri modelan gt msih aja kurang,,ntr kalo elu ditukerin ma nagita baru tau rasa," ujar netter.



Disisi lain, video tersebut juga makin membuktikan sindiran asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, di masa lalu. Dulunya, Theresa diserang fans Raffi dan Nagita soal dugaan ghibah sang teman yang bocor di sosial media. Kala itu, teman There menanyakan soal hubungan Raffi dan Nagita yang dicurigai cuma gimmick mesra.

Instagram

There dan Sahabat Ghibah Soal Raffi-Nagita

"Sabtu lalu gue ketemu R****. Lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatiin mereka langsung jalannya pisah. R**** depan, N***** di belakang," tulis salah teman Theresa Wienathan dalam percakapan tersebut "Mana gue tau cong. Lu kan mak lambe, lu harusnya lebih tau," jawab There. "Lu dong cari tau. Ahahahaha jadi sebenernya mereka tuh gimana sih," tanya teman There. "Gak penting buat gw asli," ujar There.

Setelah kejadian itu, There dihujat habis-habisan oleh netter. Raffi dan Nagita yang biasanya cuek juga ikut buka suara bak mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja.

"Sebenarnya Nia Ramadhani juga sampai whatsapp aku, dia coba ngejelasin. Tapi aku bilang, 'Gak papa Ni, orang kita biasa aja'," kata Raffi. "Sampai ada yang gak enak itu Nia Ramadhani, dia (ngerasa) gak enak. Aki bilang, 'Gak papa Ni, aku sama Gigi mah santai santai aja'."

Nagita pun mengakui kalau ia baru tahu kabar tersebut dari Raffi. "Aku tu gak tahu kalau bukan dari Raffi, 'tuh kata Nia tu gini-gini'. Aku juga gak tau, jadi cuek-cuek aja," kata Gigi.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts