Niko Al Hakim Pastikan Hatinya Akan Selalu Sayang Rachel Vennya, Ini Alasannya
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Niko Al hakim blak-blakan mengakui bahwa hingga kini hatinya masih sayang pada sang mantan istri Rachel Vennya. Okin lantas mengungkapkan alasan mengapa bersikap demikian.

WowKeren - Niko Al Hakim dan Rachel Vennya merupakan salah satu contoh mantan suami istri yang tetap akur hingga sekarang. Pasalnya meski sudah resmi bercerai, keduanya masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan buah hati mereka.

Lantas belum lama ini pria yang akrab disapa Okin itu mengakui bahwa hingga kini hatinya masih menyayangi Rachel. Hal itu terungkap saat Okin hadir mrnjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Erika Carlina.

Pada kesempatan tersebut, Okin mengaku bahwa sampai kapan pun ia akan selalu sayang pada Rachel. Namun bentuk rasa sayangnya itu tidak mengharuskan Rachel menjadi miliknya. Apalagi sampai membuat Okin cemburu bila mantan istrinya dengan pria lain.

"Sampai kapan pun kalau ngomongin Rachel, pasti di hati gue itu selalu sayang sama dia. Tapi sayangnya itu gak loe harus sama gue, loe harus jadi milik gue, gue cemburu sama yang lain, enggak," ungkap Okin.

"Tapi ketika orang ngomong soal Rachel ya sampai kapan pun gue sayang sama dia gitu, mungkin loe gak bakalan ngerti ya rasanya kayak gimana. Tapi gue bisa sayang sama orang lain nih, gue sayang, gue pengen milikin," imbuhnya.

Okin cukup kesulitan untuk menggambarkan bagaimana rasa sayangnya pada Rachel. Namun yang pasti, ia akan selalu sayang pada Rachel lantaran sudah menjadi ibu dari anak-anaknya.

"Tapi gue sayang sama Rachel, gue gak bakal gak pernah sayang sama Rachel sih, tapi bukan dalam arti gue sama Rachel flirting yang kayak tiba-tiba ciuman, lalu gue benci, gak kayak gitu. Bukannya orientasinya ke arah sana gitu, ya loe ibunya anak-anak gue, jadi sampai kapan pun ya gue sayang ama dia, as a family," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait