Okin Menyesal dan Ingin Tebus Kesalahan yang Bikin Rachel Vennya Sakit Hati, Gara-gara Band?
Instagram/okintph
Selebriti

Ungkap cerita nyesek, Niko Al Hakim alias Okin blak-blakan akui menyesal dan ingin tebus kesalahannya di masa lalu yang pernah membuat mantan istrinya, Rachel Vennya sampai sakit hati. Apa itu?

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Niko Al Hakim baru-baru ini. Pasalnya pria yang lebih akrab disapa Okin ini mengungkap cerita nyesek di mana dirinya pernah membuat mantan istrinya, Rachel Vennya sakit hati.

Diungkap Okin, Rachel pernah sakit hati di momen wisudanya. Ayah dua anak ini lantas membeberkan cerita yang membuat Rachel Vennya sampai sakit hati.

"Ada satu momen yang gue inget, lo bisa tanya sama Rachel. (Ada) Satu hal yang bikin Rachel sakit hati. Rachel itu kan anaknya event banget ya, dia setiap event mau event apapun, dia tuh pasti, 'Wah ini ada event nih, kita harus dresscode', segala macem," ujar Okin.

"Ada satu momen gue wisuda waktu itu, hari Kamis gue wisuda dan di hari itu gue malemnya ada manggung di Surabaya. Alhamdulillah gue dapet wisuda pagi. Wisuda, wisuda, gue deg-degan setengah mati, aduh gimana ini ya gue mau manggung, gue flight jam 3 segala macem," sambungnya.

Di tengah momen tersebut, Rachel rupanya meminta Okin untuk foto bersama dengan keluarga. Hal itu lantaran Rachel ingin memiliki kenang-kenangan di momen wisuda Okin.

"Udah selesai wisuda, Rachel bilang, 'Mas kita kan wisuda cuma sekali seumur hidup, masa kita nggak punya foto sama keluarga gitu'. Di situ ada nyokapnya gue, nyokapnya Rachel, ada keluarga gue semuanya. Impian Rachel tuh cuma satu, dia cuma pengin ada foto keluarga lagi make toga bareng-bareng," tutur Okin.

Akan tetapi saat itu, Okin tak bisa mewujudkan impian Rachel tersebut. Pasalnya Okin lebih memilih bandnya yang saat itu dijadwalkan manggung di Surabaya.

"Tapi di saat itu gue nggak bisa ngabulin karena gue harus berangkat ke bandara. Gue harus manggung ke Surabaya. Itu satu hal yang gue kalau bisa gue tebus (akan ditebusnya)," ujar Okin yang mendadak terlihat berkaca-kaca. "Bagi sebagian orang itu sepele, tapi bagi Rachel itu hal yang besar. Segitunya gue memperjuangkan band gue, gue nggak mungkin mangkir manggung karena gue suka manggung. Sampai keluarga gue pun, ya kasarnya gue tinggal demi pekerjaan."

Pengakuan Okin tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa netter mengaku nyesek dan sedih, sebagian lagi justru menyentil Okin.

"Bener sih hal sepele aja kalo ga terpenuhi sakt aj gtu," tulis akun @up*****19. "Penyesalan datangnya dari Blakang bro klo dri depan tuh nganu," sedangkan seloroh akun @de****45. "Mereka tuh harusnya ga pisah😢," timpal akun @wd*****wt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait