Dikira Lugu, Video Eks Suster Kiano Julid Ungkit Circle Penjilat Jadi Alasan Keluar Kerjaan?
Instagram/baimwong
Selebriti

Suster Rahma yang dulu mengasuh Kiano Wong kerap dipuji punya imej kalem dan lugu. Namun di TikTok, Rahma justru jadi bahan berbincangan soal video julid menyindir circle penjilat.

WowKeren - Banyak pihak sempat menyerang adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven. YouTuber cantik itu disalahkan soal dugaan menjadi penyebab Suster Rahma pengasuh Kiano Wong memilih keluar.

Akibatnya, video lawas Chelzea yang diduga ghibahin Suster Rahma itu kembali viral dan menuai kritikan. Bukan cuma itu, Chelzea sempat dihujat iri pada Suster Rahma yang lebih disukai publik.

Disisi lain, sosok Rahma justru kini sedang ramai jadi FYP di TikTok. Dikira kalem dan lugu, wanita bernama asli Rahma Safitri itu justru diduga tak sepolos anggapan netizen.

Di TikTok, terkuak video Rahma menyindir soal circle di sekitarnya. Ia juga membahas tentang pihak yang suka menjilat orang lain.

"Ngeri ah, kalau sekarang kalau bikin story, terus ada yang screenshot terus laporan," demikian video TikTok dari Rahma. "Ga perlu rajin kerja mah, menjilat lebih baik😂uppsss🤭 #fypシ #sindiran #fyp."


Instagram

Video Rahma Julid di TikTok

"Lihat circleku penuh dengan drama, di depan baik, di belakang menghina.setiap hari kusenyumi saja. semoga cepat, dia dapat azabnya amin," demikian unggahan video lainnya. "Gaboleh jahat yah bestaiiii🤫#sindiran #fypシ #Sefleksibelitu."

Dua video tersebut diposting di pertengahan Maret atau sebelum status Rahma keluar dari pekerjaan ramai dibahas netter. Disisi lain, netter jadi kepo dengan sikap Rahma yang berbeda di TikTok. Ia pun membeberkan jawaban kocak.

"Klo di vlog mah kliatan beda bgt yaa 😂," seru netter. "Pencitraan," seru Rahma sambil tertawa. "Circle siapa?" kata netter. "Circle aku," seru Rahma.

Instagram

Video Rahma Julid di TikTok

Sayangnya tak diketahui siapa sosok di circle yang disindir Rahma itu. Disisi lain, netter juga curiga kalau ini jadi penyebab Rahma keluar dari kerjaan. Tak cuma itu, netter sempat membahas sikap Rahma yang tak sekalem penampilannya di vlog Baim.

"Mungkin ini alasan keluar ya sus," tebak netter. "Oalah kirain lugu,ternyata 😅😅😅😅 jauh dr lugu," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait