B.I Rilis Teaser Rencanakan Proyek Album Global 2022 Bertema Futuristik
Instagram/131_online
Musik

Baru-baru ini, B.I secara mandiri mengunggah sebuah cover album teaser yang menunjukkan jika dirinya akan segera meluncurkan karya musik terbarunya di tahun 2022 ini.

WowKeren - Belakangan ini, B.I meluncurkan video teaser futuristik yang mengumumkan proyek album global 2022 berjudul "LOVE OR LOVED (L.O.L.)". Berdasarkan videonya, B.I kembali menunjukkan jika dirinya akan berkarya dalam waktu dekat ini.

Pada Kamis (21/4), agensi 131 Label mengunggah video baru ke saluran YouTube-nya untuk mengumumkan kembalinya B.I ke kancah K-pop tahun ini. Berdasarkan video tersebut, B.I. akan memiliki beberapa rilisan musik sebagai bagian dari proyek album global 2022 yang disebut "LOVE OR LOVED [L.O.L]."

Video dimulai dengan menunjukkan teknologi berbentuk hati yang membagikan pengumuman di layar LED. Layar juga mengungkapkan akan ada tiga bagian untuk proyek ini termasuk pra-single.

Secara khusus, solois pria pertama-tama akan merilis single pra-rilis, diikuti oleh dua mini album terpisah. Tanggal rilis untuk ini belum diungkapkan secara gamblang, tetapi video klip tersebut mengatakan bahwa proyek tersebut segera hadir.


B.I Rilis Teaser Rencanakan Proyek Album Global 2022 Bertema Futuristik

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, rangkaian comeback B.I pada 2022 ini datang setelah penampilannya di GRAMMY Global Spin Januari lalu. Di mana ia menjadi artis K-pop dan Asia pertama yang ambil bagian dalam rangkaian pertunjukan digital yang dibuat The Recording Academy untuk menyoroti artis di seluruh dunia.

Saat itu, mantan anggota iKON ini membawakan lagu "Nineteen", yang merupakan salah satu track dari album studio terbarunya "COSMOS." Lewat album studionya itu, ia melakukan comeback-nya pada bulan November tahun 2021 lalu. Ini adalah paruh pertama dari album studio keduanya. Jadi, EP-nya yang akan datang mungkin adalah separuh lainnya.

Sementara itu, setelah comeback dengan "COSMOS", B.I merilis lagu "Buddy Buddy" sebagai hadiah natal untuk para penggemar. Lagu ini kemudian menduduki peringkat ke-58 di Worldwide iTunes Song Chart. "Buddy Buddy" juga memasuki tangga lagu iTunes di Filipina, Malaysia, Rumania, Thailand, Taiwan, dan banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait