B.I Cegah Pihak Keamanan Usir Fans Dari Konsernya Meski Ketahuan Lakukan Pelanggaran
Instagram
Selebriti

Saat tampil di atas panggung, mata jeli B.I tetap bisa memperhatikan bagaimana pihak keamanan berusaha menyeret seorang penggemar keluar dari area konser yang membuatnya langsung bereaksi.

WowKeren - B.I saat ini tengah menyapa penggemar dengan menggelar tur konser Asia untuk "LOL: THE HIDDEN STAGE". Selama konsernya yang digelar di Jakarta, mantan leader iKON] itu sukses menyuguhkan penampilan yang luar biasa meski mata jelinya tetap bisa memperhatikan bagaimana pihak keamanan berusaha menyeret seorang penggemar keluar dari area konser yang membuatnya langsung bereaksi.

B.I dengan segera menghentikan musik untuk menanyakan ada apa dan penggemar lain mulai meneriakkan kata "kamera" untuk menjelaskan kepada pemilik nama asli Kim Hanbin ini bahwa penggemar tersebut ketahuan sedang mencoba merekam konsernya. Untungnya fans tersebut diizinkan masuk kembali setelah B.I secara pribadi mengumumkan bahwa tidak ada yang diizinkan meninggalkan aula sampai pertunjukan selesai.


Tentu saja, pembuatan film dilarang di sebagian besar konser. Sebagian besar tempat memiliki hak untuk mengusir siapa pun yang melanggar aturan mereka. Dalam kebanyakan kasus, peringatan dikeluarkan beberapa kali pertama. Meski tidak diharuskan membela penggemar, sifat protektif B.I terhadap para penggemarnya membuat semua orang terkagum-kagum.

Padahal, ini adalah janji antara B.I dan para penggemarnya dimana pada akhir 2022, sebelum tur sebelumnya, dia berjanji akan menutupi para penggemar yang ketahuan merekam . "Adapun hal-hal yang dilarang, satu-satunya hal yang terluka. (Kau bisa) Mengambil foto. Jangan hanya mengambil foto. Sedangkan untuk kamera, terserah kalian untuk menyembunyikannya dengan baik dan membawanya masuk. Jika seseorang menangkap kalian cobalah berteriak. Atau lambaikan lightstick dengan sangat keras. Kalian harus benar-benar melambaikannya dengan keras. Baru setelah itu saya bisa melihatnya. Tapi jangan melambai pada orang (yang menangkapmu)," tulis B.I.

Sementara itu setelah meninggalkan iKON dan YG, B.I diangkat sebagai direktur eksekutif IOK Company. Pada 19 Maret 2021, B.I merilis album single "Midnight Blue", melalui 131 Label afiliasi IOK Music, yang namanya diambil dari bentuk huruf "B" dan "I" secara bersamaan. Album single debutnya berisi tiga lagu yang ditulis sendiri dan dibuat sendiri. Video musik animasi untuk singel utama "Midnight Blue" juga dirilis pada hari yang sama.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait