B.I Ingin Dikenang Sebagai Musisi Seperti The Beatles dan Ungkap Apa Yang Membuatnya Bangga
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara yang dirlis di situs resmi Grammy, mantan leader boyband iKON itu menceritakan tentang mini album terbarunya 'Love or Loved Part.1', seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini B.I menyapa penggemar dalam sebuah wawancara yang diirilis di situs resmi Grammy pada 22 November kemarin. Dalam kesempatan tersebut mantan leader boyband iKON itu menceritakan tentang mini album terbarunya "Love or Loved Part.1".

Mini album tersebut akan berisi berbagai bentuk kisah cinta. "'Love or Loved Part.1’ lebih tentang cinta masa muda daripada hidup aku pada khususnya. Sangat menarik betapa banyak jenis emosi yang dikaitkan dengan dunia cinta. Bagiku, setiap tantangan adalah peluang untuk berkembang," kata B.I.


Sedangkan tentang judul lagu "Keep me up", pemilik nama asli Kim Hanbin itu berbagi, “Aku di Korea dan produser yang membantuku berada di AS, jadi kami tidak dapat bertemu dan bekerja sama pada waktu yang sama dan duduk di tempat yang sama. Aku hanya mencoba untuk belajar dari mereka seperti mempelajari gaya dan proses mereka dalam membuat musik. Itu menjadi seperti senjata pembuatan musik jenis baru. Aku telah mencoba hal-hal baru akhir-akhir ini. Saat ini aku senang berkolaborasi dengan orang lain."

Tak hanya itu B.I juga ditanya apa yang diharapkannya ketika seseorang mendengarkan musiknya. "Aku harap mereka terus menginginkan lebih. Aku ingin dikenang sebagai artis yang terus-menerus membuat musik hebat yang membuat mereka kembali lagi lagu-lagu bagus yang bertahan selamanya. Sama seperti The Beatles, aku ingin dikenang sebagai artis dengan musik abadi," serunya.

Sementara itu terakhir B.I ditanya tentang apa yang paling membuatnya bangga dalam karir. "Aku merasa bangga saat tampil di depan penggemarku dan saat mereka bernyanyi bersama untukku, atau saat mereka ikut bernyanyi bersamaku. Aku ingin melakukan tur dunia dan bertemu lebih banyak penggemar internasionalku. Aku mulai membayangkan dinominasikan di GRAMMY juga," pungkasnya. Sedangkan B.I akan menggelar konser "2022 ALL DAY SHOW 'L.O.L: THE HIDDEN STAGE'" di KBS Arena di Gangseo-gu, Seoul pada 10 Desember.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru