B.I Pilih Mundur dari Posisi Managemen Labelnya Untuk Fokus Pada Karir Bermusik
Instagram
Selebriti

131 Label sendiri dimulai sebagai agensi mandiri yang didirikan oleh B.I dimana perusahaan ini awalnya menjalin hubungan dengan IOK Company, sebelum menjadi mandiri sepenuhnya pada tahun 2022.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari B.I yang memilih untuk mundur dari posisi manajemen di 131 Label. Pemilik nama asli Kim Hanbin itu akan mengundurkan diri dari posisi manajemennya di 131 Label untuk fokus pada aktivitasnya sebagai artis dan produser.

131 Label sendiri dimulai sebagai agensi mandiri yang didirikan oleh B.I. Perusahaan ini awalnya menjalin hubungan dengan IOK Company, sebelum menjadi mandiri sepenuhnya pada tahun 2022. Setelah itu, 131 merekrut artis baru ke jajarannya dimulai dengan artis hip-hop Reddy, memperluas bisnisnya.

Kini, menurut pemberitahuan perusahaan pada hari ini, 131 label akan menjalani restrukturisasi sistem manajemennya. Perusahaan akan mempekerjakan pakar bisnis hiburan untuk memperluas jangkauannya, termasuk profesional dalam penerbitan, produksi, manajemen artis, dan banyak lagi.


131 Label juga mengumumkan pembaruan terkait rencana rilis musik B.I untuk tahun 2023. "B.I terus bekerja sepanjang waktu untuk waktu yang lama, menyelesaikan rangkaian proyek album globalnya 'Love or Loved'. Menyusul perilisan dan promosi 'Love or Loved PT.1' tahun lalu, sang artis telah memberikan segalanya dalam menyelesaikan album studio keduanya sekaligus 'Love or Loved PT.2' secara bersamaan," ujar agensi.

"Keputusan untuk membagi 'Love or Loved' menjadi dua bagian berawal dari niat dan keinginan artis untuk mengungkapkan pemikirannya yang paling transparan tentang topik cinta. Selain itu, dia mengartikulasikan kisah pengantar tentang keberanian dan kenaifan masa muda di 'COSMOS', setengah album dari album studio keduanya, yang didasarkan pada gagasan tentang cinta abadi. Setelah dua tahun penuh menempatkan fokusnya pada topik tersebut, B.I ingin mengumumkan hari ini bahwa setelah diskusi internal yang panjang, B.I sekarang akan beralih ke ceritanya tentang 'Loved'. Ini agar kami dapat menyampaikan kisahnya tentang masa muda dan cinta dengan lebih baik kepada semua pendengar termasuk ID kami yang tersayang," tambahnya.

"Jadi, alih-alih rencana kami yang disebutkan di atas untuk memulai tahun ini dengan merilis album globalnya 'Love or Loved PT.2', sang artis akan mengeluarkan album studio keduanya dan mengungkapkan pendapatnya tentang 'love' hingga selesai sepenuhnya terlebih dahulu. , sebelum beralih ke bentuk lampau, yang akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Silakan lanjutkan cinta dan dukungan kalian untuk B.I dalam upayanya menghadirkan dua cerita ini sepanjang tahun. Terima kasih banyak," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru