Kim Yoo Jung Dandan Ala Bangsawan Eropa Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Kim Yoo Jung saat ini mempertimbangkan tawaran membintangi drama fantasi 'My Demon'. Jika setuju, mantan aktris cilik ini kemungkinan akan beradu akting dengan Song Kang.

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini sedang disibukkan mengisi pertunjukan teater "Shakespeare in Love". Aktris kelahiran tahun 1999 itu berperan sebagai Viola de Lesseps, putri saudagar kaya yang mencoba mewujudkan mimpinya menjadi aktris teater ketika masih tabu.

Agensi Kim Yoo Jung baru-baru ini membagikan potret sang aktris ketika berdandan ala bangsawan Eropa sesuai perannya sebagai Viola de Lesseps. Gaun ini memiliki model ruffle dan berenda di bagian bawah serta memiliki kerah tinggi.

Gaun itu menampilkan kesan anggun dan terhormat dari sosok Viola de Lesseps. Penampilan Kim Yoo Jung dengan gaun bangsawan Eropa ini langsung ramai menjadi bahan gosip para netizen Korea Selatan.

"Aku menemukan Kim Yoojung yang tercantik saat ini. Aku semakin menyukainya karena dia sangat pandai berakting," puji seorang netizen. "Kim Yoojung memiliki wajah yang cantik tapi aku menyukainya karena dia bahkan pandai berakting," imbuh lainnya.


Kim Yoo Jung Dandan Ala Bangsawan Eropa Jadi Bahan Gosip

Source: Naver

"Ketika dia masih muda, kupikir dia memiliki mata yang cantik dan wajah yang imut, tetapi sekarang dia sudah dewasa dan kehilangan lemak bayinya, mataku tidak hanya tertuju pada matanya tetapi juga pada semua fiturnya secara keseluruhan," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, pertunjukan teater "Shakespeare in Love" sudah digelar sejak 28 Januari lalu. Selain Kim Yoo Jung, sebenarnya ada dua aktris cantik lain yakni Chae Soo Bin dan Jung So Min yang memerankan karakter Viola de Lesseps.

Kim Yoo Jung sendiri saat ini juga mempertimbangkan tawaran membintangi drama fantasi bertajuk "My Demon". Jika setuju, mantan aktris cilik ini kemungkinan akan beradu akting dengan Song Kang yang saat ini juga masih mempertimbangkan.

"My Demon" menceritakan tentang pewaris chaebol Do Do Hee yang merupakan musuh semua orang dan iblis Gu Won yang suatu hari kehilangan kekuatannya. Kim Yoo Jung ditawari peran Do Do Hee sedangkan Song Kang menjadi Guwon. Nantikan terus kabar terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait