Ungkit Isu Paula Verhoeven Judes, Mantan Suster Kiano Dituding Genit ke Baim Wong?
YouTube/BAPAU FAMILY
Selebriti

Mantan suster Kiano, Rahma, sempat membocorkan kesan pertama bertemu Paula Verhoeven dan menanggapi rumor istri Baim Wong. Sayangnya, Rahma malah balik dibully netter terkait perbedaan sikap pada Paula dan Baim.

WowKeren - Keputusan mantan suster Kiano, Rahma Safitry, keluar dari rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven masih jadi gunjingan. Sempat dikira mau menikah, suster Rahma justru bekerja pada keluarga tajir Monica Soraya Hariyanto.

Awalnya, publik merasa kasihan pada Rahma dan mengira ia tak betah karena sikap Paula dan sang adik, Chelzea Verhoeven. Namun ada pula haters yang sinis pada Rahma setelah ia terciduk julid menyindir circle muka dua dan penjilat. Ia malah dituding play victim dan genit pada Baim sang majikan.

"Dasar suster playing victim. Kalau sama Mama Pau Diam, sama Papa Wong centil. Puas lo," kata seorang haters via DM Instagram. "Umur 20 masih bocil begini apalagi entar kalau nikah."

Instagram

Rahma Dihujat Play Victim

Menanggapi tudingan itu, Rahma cukup syok dan ngode sedih. Ia mengaku pasrah atas hujatan dan memilih tak membalas dengan kemarahan.


"Masih banyak banget yang hujat. Itu alasan aku gak bisa DM kalian semua. Gak kuat," ujar Rahma. "Jika membuat hati anda senang, lakukankanlah."

Rahma juga mengingatkan pentingnya menjaga tata krama. "Sampai kapanpun, tata krama harus dilakukan. Karena tata krama tidak pernah ketinggalan jaman," demikian unggahan kutipan Rahma.

Sebelumnya, Rahma sempat mengungkap pendapat soal isu Paula judes pada suster. Ia menyangkal dan justru membongkar kesan pertama bertemu model cantik itu.

"Pengalaman kerja, ada yang bilang dia judes sama suster. Dia mukanya kayak gitu, mau seperfect kayak gimanapun, ada nilai jelek, first impression mantap, amazing," seru Rahma.

Disisi lain, Rahma juga diduga tak selugu dan sepolos anggapan orang. Rahma sempat mengunggah video sindiran di TikTok hingga memicu dugaan kalau ia keluar karena tak betah bekerja di rumah Baim dan Paula.

"Ngeri ah, kalau sekarang kalau bikin story, terus ada yang screenshot terus laporan. Ga perlu rajin kerja mah, menjilat lebih baik😂uppsss🤭 #fypシ #sindiran #fyp," seru Rahma. "Lihat circleku penuh dengan drama, di depan baik, di belakang menghina.setiap hari kusenyumi saja. semoga cepat, dia dapat azabnya amin," demikian video Rahma lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait