Jawab Kabar Operasi Plastik, Tina Toon Akui Rahangnya Sering Sakit
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Belakangan ini banyak warganet yang menuding Tina Toon telah melakukan operasi plastik karena bentuk rahangnya terlihat berbeda. Tina pun kini buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Tina Toon ramai menjadi perbincangan lantaran diduga telah melakukan operasi plastik. Tudingan itu bermula setelah rahang Tina Toon menjadi sorotan saat sang artis mengunggah sebuah potretnya di media sosial.

Kini Tina Toon pun buka suara untuk menanggapi tudingan tersebut. Perempuan pemilik nama asli Agustina Hermanto ini mengatakan bahwa rahang dan dagunya yang tampak runcing itu terjadi lantaran ia menggunakan filter.

"Sebenernya ada takut-takut pakai masker. Jadi emang nggak on air, nggak off, karena tugas di kantor banyak. Jadi main sosmed aja," kata Tina Toon di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (20/4).


"Dan di sosmed ada filter. Kayak di TikTok di Instagram. Di Instagram kan aku pengen perfect, jadi pengen kecilin ini kecilin ini," imbuhnya. Tina Toon mengaku bahwa ia cukup was-was untuk keluar rumah selama masa pandemi COVID-19.

Kendati demikian, ia tak mungkin melakukan operasi plastik. "Selama dua tahun boro-boro pengen operasi, lepas masker aja aku nggak berani pas kemaren itu. Netizen bilang oh ini yah yang oplas. Padahal itu filter, editan," ucap Tina Toon.

Kendati begitu, Tina Toon tidak memungkiri kalau ia berniat memperbaiki bagian rahangnya. “Sebenernya aku tuh ada masalah di rahang, aku pengen ada pembetulan di rahang, netizen hebat-hebat yah bisa nerawang,” ujarnya.

Tina Toon mengaku bahwa rahangnya sering terasa sakit karena memiliki ukuran yang berbeda. "Aku sebetulnya ingin ada pembetulan di sini. Karena selalu sakit dan gede sebelah. Salah kawat gigi. Jadi bengkak, dan giginya jadi berantakan," tandasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait