Tina Toon Bikin Panik Sekeluarga Gegara Cincin Nikah Hilang, Mertua Turun Tangan
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon mengungkap drama di awal rumah tangganya dengan Daniel gara-gara insiden cincin nikahnya yang tiba-tiba hilang. Beruntung kini cincin tersebut sudah ditemukan.

WowKeren - Tina Toon sempat mengungkap bahwa cincin nikahnya hilang beberapa waktu lalu. Beruntung kini cincin nikah tersebut sudah ditemukan. Tina mengaku bahwa cincin itu sedang diperbaiki agar tidak mudah lepas dari jari manisnya.

"Sudah ketemu Alhamdulillah puji Tuhan, akhirnya sudah juga drama itu. Iya sekarang lagi diberesin dulu karena kemarin kegedean kalau misalnya pas suka lose gitu. Makanya sudah diberesin," ujar Tina saat ditemui di Red Carpet Insert 20th Anniversary, Jumat (28/7) semalam.

Dengan ditemukannya cincin tersebut, berakhir pula drama di awal rumah tangga Tina dan sang suami, Daniel. Pelantun "Bolo Bolo" ini kemudian menceritakan jika hilangnya cincin nikah miliknya itu sempat membuat satu keluarga heboh. Sampai sang mertua ikut turun tangan menanyakan kronologinya.


"Heboh juga sampai ditanya mertua. Mungkin karena pakem juga, karena cincin kan sakral bukan cincin biasa," jelasnya.

Bukan hanya sang mertua yang menanyakan kronologi hilangnya cincin nikah, Tina mengaku bahwa keluarganya yang lain juga sampai panik dan ikut mencari cincin tersebut. Lantaran sempat hilang, kini Tina sangat berhati-hati menjaga cincin nikahnya itu.

"Kemarin itu hilang akhirnya ketemu sudah dikecilin supaya bisa dipakai terus. Pokoknya serumah deh heboh, nggak mama, nggak yang di rumah, semuanya cari sampai ketemu," kata Tina melanjutkan.

Sebagai informasi, Tina dan Daniel menggelar pernikahan pada 25 Juni 2023 lalu. Kabar pernikahan Tina ini sempat membuat publik terkejut lantaran ia jarang memamerkan kemesraannya dengan sang suami di media sosial.

Diketahui, Daniel adalah seorang pengusaha tajir yang terpaut usia 8 tahun dengan Tina. Ia sempat mengantar Tina ke lokasi syuting menggunakan mobil mewah hingga membuat Raffi Ahmad dan Billy Syahputra yang kala itu jadi host acara tersebut tampak terkejut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait