Tina Toon Mendadak Trending di X Buntut Aksi Turun ke Jalan Tangani Banjir Viral
Instagram/tinatoon101
Selebriti

Tina Toon mendadak banjir sanjungan bahkan didukung untuk maju Pilgub DKI Jakarta usai aksi all out tangani banjir viral di media sosial. Aksi Tina turun ke jalanan itu langsung menyita perhatian banyak orang.

WowKeren - Artis sekaligus anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon mendadak saja menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial. Bahkan nama Tina sempat trending di X (Twitter) buntut aksi all out-nya turun langsung ke jalanan untuk menangani banjir. Aksi Tina itu langsung mendapat perhatian banyak orang

Bahkan video sang artis rela memakai jas hujan menerobos banjir Jakarta viral di media sosial. Dalam video dan foto yang beredar di media sosial, Tina terlihat sibuk berkoordinasi dengan pemadam kebakaran dan petugas setempat untuk mengupayakan agar banjir segera surut.

Photo-INFO

Instagram

Berkat aksi mulia Tina ini, perempuan dengan predikat “Bolo-Bolo” itu banjir sanjungan. Tina bahkan mendapat banyak dukungan untuk maju sebagai Pilgub DKI Jakarta periode mendatang. Netter menyebut Jakarta perlu pemimpin seperti Tina yang rela turun ke jalanan menyelesaikan masalah.


Sadar namanya ramai diperbincangkan, Tina pun muncul. Ia berterima kasih atas banyaknya pujian yang datang. Ia tak menyangka aksinya itu akan viral di Twitter. Tina juga mengutarakan harapan agar banjir di Jakarta lebih mendapat perhatian ekstra dari Pemerintah Daerah.

Ternyata heboh di X / Twitter ya 🙏🏻 trims atensinya ya 🙏🏻 smoga kedepan lebih baik utk penanganan banjir ya 🙏🏻 pada intinya trims smua yg mendukung , ada yg nyinyir jg gapapa tapi terpenting trims untuk semua pihak dan skpd yg sama2 fight kemarin 🙏🏻 , [sic!]” kata Tina lewat akun Instagram pribadinya usai aksinya viral di X.

Sementara itu, Tina belum buka suara soal dukungan publik agar dirinya maju sebagai Gubernur DKI Jakarta. Diketahui, Tina saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari perwakilan Partai PDI Perjuangan alias PDIP.

Nah klo heboh gini bukan bwat viral2an ya , tapi mdh2an perjuangan anggaran dan program2 utk perbaikan dan penanganan banjir bisa lebih diperhatikan 🙏🏻 mohon di tindakalnjuti pa gub @herubudihartono permohonan warga dan program2 penanganan banjir yg sdh sy ajukan lewat serap aspirasi maupun jg yg lg dibahas di musrenbang AMINNN 🙏🏻🙏🏻🙏🏻, [sic!]” harap Tina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait