Eks Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Chandrika Chika Bikin Rafathar Kesakitan-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian jelang weekend ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari mantan babysitter Kiano, suster Rahma yang membeberkan pengalaman selama bekerja dengan Paula Verhoeven. Selanjutnya ada Chandrika Chika yang banjir teguran karena dianggap keterlaluan saat bermain dengan Rafathar, putra Raffi Ahmad.

Berita dari Rizwan putra Sule yang santai saat diberi tahu perilaku seorang fans fanatik juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Hyun Bin dan Song Hye Kyo yang tak sengaja reuni setelah jadi mantan.

1. Mantan Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Jadi Alasan Bikin Nggak Betah?

Eks Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Chandrika Chika Bikin Rafathar Kesakitan-Topik Pagi

Source: YouTube

Suster Rahma membongkar watak Paula Verhoeven sang mantan majikan. Itu semua dipicu dari pertanyaan para netizen yang menyebut Paula kerap bersikap judes padanya selama 1 bulan bekerja mengurus Kiano.

Namun, hal ini buru-buru dibantah oleh sus Rahma. Ia menyebut jika wajah Paula memang tegas seperti itu, dan orang yang belum mengenalnya akan menuebut istri Baim Wong itu judes.

Meski pengunduran dirinya menuai pro kontra, sus Rahma tampak tak ingin menjelek-jelekkan Paula dan keluarga. Ia pun mengaku mendapat banyak pelajaran meski hanya 1 bulan bekerja jadi babysitter Kiano.

2. Rafathar Kesakitan, Chandrika Chika Sontak Tuai Peringatan Keras Usai Lakukan Ini Ke Putra Raffi

Eks Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Chandrika Chika Bikin Rafathar Kesakitan-Topik Pagi

Instagram

Sosok Chandrika Chika seolah tak pernah lepas dari hujatan para netizen. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia datangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Dalam momen tersebut, Chika berkesempatan untuk bermain dengan putra pertama Raffi-Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Awalnya, Chika memanggil Rafathar untuk diajak main tembak-tembakan. Ia lalu meminta izin pada Rafathar menembak bagian pahanya.

Chika benar-benar melakukannya, sehingga peluru nerf mengenai paha Rafathar. Anak sultan itu sempat menggosok-gosok pahanya yang terkena "tembakan" seraya terlihat menahan sakit hingga memukul asisten Raffi, Merry. Gara-gara ini, Chika lagi-lagi menjadi sasaran hujatan para netizen di media sosial.

3. Baru Tahu Ada Fans Fanatik Pernah Sampai Masuk Ke Rumah, Respons Rizwan Putra Sule Bikin Speechless

Eks Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Chandrika Chika Bikin Rafathar Kesakitan-Topik Pagi

Instagram

Anak ketiga komedian Sule, Rizwan Fardilah Ardiansyach, belakangan tengah ramai jadi perbincangan netizen. Selain punya suara yang bagus, Rizwan juga sukses mencuri perhatian karena pandai melawak seperti sang ayah.

Seringkali gaya candaan Rizwan menuai respons heran. Seperti yang belum lama ini terjadi, saat ia saat mendengar cerita mengenai seorang fansnya yang fanatik. Di mana fans tersebut pernah masuk ke rumah hanya demi bertemu dengan Rizwan.

Biasanya orang akan panik saat rumahnya dimasuki orang asing. Namun, respons Rizwan justru di luar dugaan. Adik Rizky Febian ini malah mengatakan jika mungkin fansnya itu ingin main ke rumahnya. Jawaban spontan Rizwan ini sontak membuat sang ayah terpingkal sekaligus tak habis pikir.

4. Hyun Bin Dan Song Hye Kyo Reuni Mantan Dengan Cara Tak Terduga

Eks Suster Kiano Bongkar Watak Paula Verhoeven, Chandrika Chika Bikin Rafathar Kesakitan-Topik Pagi

Source: KBizoom

Sebelas tahun setelah perpisahan mereka, Hyun Bin dan Song Hye Kyo terus bertemu secara kebetulan. Kini, sang aktor bertemu kembali dengan mantan kekasihnya dalam penampilan majalah pertama setelah menikah.

Secara khusus, Hyun Bin yang gagah akan muncul di Harper's Bazaar Jepang edisi Juni. Para penggemar sangat antusias dengan pemotretan tersebut, di mana sang aktor memamerkan pesona maskulin dari seorang suami yang bisa diandalkan.

Namun, ada kebetulan yang mencuri perhatian. Song Hye Kyo juga akan ditampilkan dalam edisi yang sama. Netizen menganggap ini pemandangan yang menarik untuk dilihat, dan bahkan dengan bercanda mempertanyakan apakah Son Ye Jin selaku istri Hyun Bin akan cemburu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait