Rafathar Kesakitan, Chandrika Chika Sontak Tuai Peringatan Keras Usai Lakukan Ini ke Putra Raffi
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika ramai mendapatkan peringatan keras usai video main bersama Rafathar tersebar luas. Hal ini jadi sorotan lantaran ekspresi Rafathar yang tampak kesakitan usai 'ditembak' oleh Chandrika Chika.

WowKeren - Selain Rachel Vennya, selebgram Chandrika Chika juga belakangan ini ramai menuai kontroversi. Segala hal yang dilakukan ataupun ucapan dari mulut Chika nyaris selalu bikin geger.

Sebelumnya, Chika santer dikabarkan sebagai dalang dari kasus pengeroyokan yang menyeret nama Putra Siregar dan juga Rico Valentino. Chika juga jadi bulan-bulanan usai beberapa kali sindir hubungan kasih Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Mengingat Thariq sebelumnya pernah dekat dengan dirinya.

Atas hal tersebut, keberadaannya pun jadi incaran banyak kalangan. Tingkah Chika tak pernah luput curi perhatian, seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia datangi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam momen tersebut, Chika berkesempatan untuk bermain dengan putra pertama Raffi-Nagita, Rafathar Malik Ahmad. Awalnya, Chika memanggil Rafathar untuk diajak main tembak-tembakan. Ia lalu meminta izin pada Rafathar menembak bagian pahanya.

Chika benar-benar melakukannya, sehingga peluru nerf mengenai paha Rafathar. Anak sultan itu sempat menggosok-gosok pahanya yang terkena "tembakan" seraya terlihat menahan sakit hingga memukul asisten Raffi, Merry.


Video yang Chika sempat bagikan di Instagram Story miliknya itu tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram. Seperti yang bisa diduga, banyak dari netter yang langsung lemparkan hujatan ke Chika.

Bahkan mereka ramai-ramai berikan peringatan keras untuk Chika untuk lebih berpikir panjang dalam bertindak. Beberapa dari netter juga bagikan pengalamannya terkena peluru nerf, meski hanyalah mainan rasanya cukup sakit.

"Emak2 pasti tau kena peluru nerf itu sakit, mana jarak deket banget," singgung seorang netter. "Biasa nya no komen kalo soal si cicak ini.. tapi kali ini saya gak bisa diem dan terima ponakan onlen gue di gituin.. pecattt aja sihhh buat enek lama2," seloroh yang lain. "Sampai nutupin buyung ny Emg yg tua gk tau tua ada2 aj kelakuan ny," timpal lainnya.

"Liat ekspresi aa' waktu kena tembak it refleks usap pahax brrti sakit it tambah lagi aa jorokin tembakx kyk nyolek gt ke om meri tanda dia ngadu mgkn dlm hati aa ksal sm omeri np dibiarin ato ditegur sih cikax nembak jarak dkt gt," tambah yang lain. "Chika yg nembak, aku yg deg degan klo salah sasaran kena tytytnya Rafatar...Bisa berabehh masa depan suram," imbuh netter lainnya lagi.

Sementara itu, Chika sendiri diketahui ikut tergabung dalam menejemen Raffi di Rans Entertainment. Sehingga tak heran dirinya sering kali keluar-masuk rumah Raffi dan Nagita.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait