Tak Cuma Jago Akting, Dian Sastro Kembali Panen Pujian Usai Lakukan Hal Mulia Ini Bikin Ati Adem
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro tak ada hentinya panen pujian. Selain jago akting, Dian Sastro juga memiliki pondasi kuat dalam menjalani ibadah. Bahkan sebelum ramadan berakhir, ia sudah khatam Al-Qur'an.

WowKeren - Jika Nikita Mirzani kerap dapatkan nyinyiran lantaran berbagai kontroversinya, lain halnya Dian Sastro. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, nama Dian seakan tak pernah terseret isu miring.

Pasalnya, Dian sendiri dikenal sebagai salah satu publik figur yang lebih memilih untuk kembangkan bakatnya ketimbang obral sensasi. Bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi. Berbagai film layar lebar ternama dibabat habis olehnya.

Paras cantiknya juga kerap kali membuat publik klepek-klepek. Tak cukup sampai di situ, rupanya dalam segi agama Dian memiliki pondasi yang cukup kuat. Di bulan Suci ini, Dian tak lupa untuk konsisten dalam melafalkan ayat-ayat suci Al-Qur'an.

Sampai akhirnya, belum lama ini Dian khatam Al-Qur'an. Hal ini sempat ia bagikan di Instagram Story-nya, "Khataman Qur'an 2022," tulisnya sambil pamerkan foto Al-Qur'an. Selang beberapa waktu kemudian, ia bagikan potret dirinya tengah berhijab sambil nunduk membaca Al-Qur'an.


Dalam unggahannya, Dian hanya menambahkan emoji love tanpa banyak kata. Tak ayal, potret Dian itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi ungkap kekaguman pada Dian. Pujian demi pujian pun membanjiri lapaknya.

"Alhamdulillah sudah khataman di 17 Ramadhan...*idola banget nih," puji akun @niee****. "Alhamdulillah semangat mba Di, khataman nya," sahut akun @pus********. "MasyaAllah tabarakallah mba dian," timpal akun @siti*********.

"Alhamdulillah khatam seneng bgt liatnya mbak dian masyaAllah," tambah akun @jan********. "Dunia akherat seimbang, bener2 idolaku satu ini," imbuh akun @dina********. "Bidadari dari surga turun lebih cepat ini mah. Luv mba," seloroh akun @regi********.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait