Atta Halilintar Beri Pandangan Bijak Soal Pacaran Beda Agama, Verrell Bramasta Langsung Cegek?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Atta Halilintar miliki pandangan yang cukup bijak soal pacaran beda agama kala Verrell Bramasta menanyakan hal tersebut. Usai berikan jawaban, mungkinkah ungkapan Atta ini sontak membuat Verrell Bramasta langsung terdiam?

WowKeren - YouTuber kondang Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu publik figur dengan pondasi agama yang kuat. Hal itu makin menonjol usai dirinya menikah dengan putri diva Tanah Air, Aurel Hermansyah.

Pembawaan Atta yang kini seakan selalu pancarkan aura positif membuat banyak publik makin kagum. Meski di awal kemunculannya kerap diremehkan lantaran konten-kontennya dinilai alay.

Namun Atta tak peduli dan tetap fokus pada kariernya hingga kini sukses merajai dunia hiburan. Namun kali ini bukan lagi mengenai perjuangannya dalam meniti karier, melainkan beberapa ucapannya yang bikin hati adem.

Salah satunya kala ia sedang berkumpul bareng rekan-rekan dekatnya, termasuk Verrell Bramasta. Putra Venna Melinda itu sempat tanyakan soal pacaran beda agama ke Atta.

"Kalau (pacaran) beda agama gimana menurut kamui? misalnya dari sisi lain kayak kalian tuh cocok, misalnya ya," ujar Verrell. "Ya udah berarti harus ada yang ngalah, tapi itu kan pendirian hidup masing-masing," jawab Atta.


"Kan ada quote yang bilang 'Sesayang-sayangnya aku sama kamu, aku nggak akan merebutmu dari Tuhanmu'. Nah itu gimana?" cecar Verrell lagi. "Gini, kita sebagai manusia itu harus cinta prioritas kita itu pasti yang nyiptain kita, yaitu Tuhan. Karena nanti yang bisa bikin kita cinta sama dia, seumur hidup itu Tuhan. Yang memperkuat hubungan bahagia dengan dia juga Tuhan," jelas Atta lagi.

Tak cukup sampai di situ, Atta juga menyarankan pada Verrell untuk saling ngobrol secara mendalam soal keyakinan jika benar adanya ia tengah pacaran beda agama. Mendengar jawaban-jawaban Atta, Verrell tak menyangkal malah lebih sering tundukkan kepala tanda setuju.

Video yang kemudian beredar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Ternyata bukan hanya Verrell yang setuju, sebagian besar dari mereka juga acungkan jempol untuk Atta.

"Aku setuju SM bang atta bang atta agamanya kuat banget," komen seorang netter. "Semoga jawaban atta ngebantu verel dan bisa g bingung," timpal lainnya. "Betul.. carilah sahabat yg bisa membuat mu semakin taat kepd robmu..jgn cari sahabat yg menjauh kan kita dr Tuhannya," sahut yang lain.

"Atta the best nasehatnya buat sahabat yg galau mau lanjut atw terus," tambah lainnya. "Cakeuupp papata setuju semoga dengan penjelasan sahabat baik nya sendiri verrel bisa lebih yakin sama dirinya utk menentukan pilihan hidup yg baik, verrel laki2 baik semoga dipertemukan dengan wanita baik juga Aamiin," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, Verrell sendiri diketahui tengah kembali menjalani hubungan kasih dengan Natasha Wilona. Hanya saja keduanya belum berikan kepastian ke publik, namun Verrell dan Wilona beberapa kali terlihat habiskan liburan bersama ke berbagai negara.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait