Nirina Zubir Pamer Keuwuan Bareng Suami pasca Eks ART Dikabarkan Gugat Negara
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir telah menerima sertifikat tanah milik keluarganya yang sempat dirampas oleh Riri Khasmita, eks ART mendiang ibunya. Namun, Riri disebut-sebut menggugat negara guna meminta balik aset.

WowKeren - Sejak menikah pada 5 April 2009, Nirina Zubir dan Ernest Cokelat tampak semakin harmonis. Meski sang istri sempat tersandung masalah, Ernest pun tampak setia menemani Nirina. Potret uwu pasangan selebriti ini pun kembali dipamerkan melalui unggahan Instagram Ernest pada Rabu (17/4).

Dalam potret yang diunggah, Ernest dan Nirina tampak kompak mengenakan busana bernuansa hitam. Mereka melengkapi penampilannya dengan kacamata. Senyum bahagia pun terlihat jelas dari wajah keduanya.

Sedangkan, di bagian unggahan InstaStory, Nirina tampak bertanya kepada netizen. Netizen pun agaknya dengan cepat merespon pertanyaan Nirina itu.

"Ada yg pulang dari bali kah besok? #seriusmaunanya [sic!]," tulis Nirina di salah satu unggahannya. "Teman2 yg di - dari - dan akan ke bali Terima kasih respondnya ya. Yg na tanyakan tadi sudah terjawab. terima kasih sekali lagi yaa... [sic!]," balas Nirina di unggahan berikutnya.

Nirina lantas mengucapkan selamat malam kepada netizen seraya me-repost potret unggahan Ernest. "Nirinest mau ucapin selamat istirahat semuanya [sic!]," tandas Nirina.


Nirina Zubir Pamer Keuwuan Bareng Suami pasca Eks ARt Dirumorkan Gugat Negara

Instagram

Sementara itu, Nirina kini telah menerima sertifikat tanah milik keluarganya yang sempat dirampas oleh Riri Khasmita, eks asisten rumah tangga (ART) mendiang ibunya, Cut Indria Martin. Total ada empat sertifikat yang dikembalikan kepada Nirina.

Namun, baru-baru ini Riri disebut-sebut telah mengajukan gugatan baru. Ia dikabarkan mengajukan gugatan terhadap negara guna mendapatkan kembali aset yang dianggap sebagai milik mereka. Kabarnya, gugatan tersebut muncul karena Riri tak terima bahwa sertifikat tanah itu kembali ke Nirina.

Kabar ini pun menuai beragam komentar netizen. Cibiran dan komentar pedas kembali ramai ditujukan untuk Riri.

"Kaga gugat YME aja sekalian?? Itu kan titipan dari Nya [sic!]," komentar akun @toor***k99 di salah satu akun gosip yang mengunggah ulang berita tentang gugatan Riri. "Masih banyak brrti duit dia bisa sewa pengacara buat gugat negara 😂 [sic!]," balas akun @nri***hpl. "Pikir dia udh dipenjara harta g didapat.makanya nggugat 😂 [sic!]," sahut akun @tinin***asakti.

"Dia ART asisten rumah tangga atau Asisten Rampok Tanah sih? Hebat banget maenan nya sekelas ART [sic!]," timpal akun @minalaid***idzinn. "Mungkin ada pemodal di belakangnya bisa jadi para mafia tanah yg pernah di sebut2 dulu ???!!!😎 [sic!]," ungkap akun @sidd***almi. "Pasti ada dalangnya ga mngkin art sepinter itu 😂 [sic!]," tambah akun @asv***a.96.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait