Syahnaz Sadiqah Persembahkan Aksi Spesial Saat Jeje Govinda Ultah, Langsung Dapat Kecupan Mesra!
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah mengunggah momen ketika melakukan sesuatu spesial untuk suaminya, Jeje Govinda yang berulang tahun. Diketahui Jeje hari ini genap berusia 39 tahun.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah memberikan sebuah kado spesial untuk sang suami, Jeje Govinda yang berulang tahun. Diketahui pria pemilik nama asli Ritchie Ismail itu genap berusia 39 tahun pada hari ini, Jumat (22/4).

Dalam sebuah video singkat, Syahnaz mempersembahkan lagu ulang tahun untuk Jeje lewat sebuah permainan piano. "Yang, aku akan mempersembahkan sebuah lagu spesial," ujar Syahnaz ketika memanggil Jeje.

Hingga kemudian Syahnaz tampak memainkan tuts-tuts piano dengan irama lagu "Selamat Ulang Tahun". Tampak sesekali Jeje juga menimpali permainan piano dari Syahnaz. Di akhir videonya, Jeje mengecup sang istri tercinta.

"Happy birthday cintakuuu," tulis Syahnaz singkat di bagian keterangan unggahannya pada Jumat (22/4).


Jeje juga mengunggah foto perayaan hari ulang tahunnya lewat postingan akun Instagram pribadi. Tampak ulang tahun drummer band Govinda itu dirayakan sederhana di rumah. Walau begitu, ulang tahun Jeje tampak istimewa karena dirayakan bersama Syahnaz dan anak kembar mereka, Zayn dan Zunaira.

Terlihat Syahnaz mendaratkan kecupan manis pada Jeje di hari spesial itu. Keluarga kecil Syahanz itu tampak antusias dengan kue ulang tahun unik dari Jeje yang dibuat bentuk menyerupai sebuah mi instan. "Chapter 39," tulis Jeje singkat di bagian caption.

Postingan Jeje dan Syahnaz pun ramai diserbu dengan beragam komentar dari warganet serta rekan artis. Tak sedikit dari mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta memberikan doa terbaik untuk Jeje.

Seperti diketahui, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menikah pada 21 April 2018. Kehidupan rumah tangga pasangan artis ini jauh dari gosip miring. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran anak kembar, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail pada 3 Januari 2020 lalu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru